FAMOUS.ID - Kery Astina kreator kelahiran Jakarta, 9 Maret 1995 ini dikenal dengan konten musik dan parodinya. Dalam membuat videonya Kery nggak tanggung-tanggung mempersiapkan konsepnya. Jadi, nggak heran kalau beberapa karyanya masuk ke daftar trending video Youtube.

Setelah sebelumnya viral membuat 85 nama kota di Indonesia dengan lagu berjudul 'Shape od You' milik Ed Sheeran. Kali ini, Kery mengubah lirik dari lagu soundtrack 'Dilan 1990' berjudul 'Rindu Sendiri' yang liriknya diganti menjadi 100 nama pemain bola profesional dunia. Lagu tersebut diunggah Kery Astina di channel Youtube pribadinya pada 14 Februari lalu dan mendapat respon baik dari para netizen.

Nggak perlu menjadi penggemar sepak bola untuk bisa menikmati lagu 'Rindu Sendiri' versi Kery Astina. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 90 ribu orang dan dilengkapi lirik serta wajah para pemanin bola yang dia masukkan di dalam lirik lagunya. Penasaran gimana jadinya lagu 'Rindu Sendiri' versi nama pemain bola dunia? Yuk, simak video selengkapnya di halaman ini, Famous People! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0