gif-atrk

FAMOUS.ID - Saat ini konten prank masih menjadi salah satu jenis konten yang ramai diminati. Hal ini juga menyebabkan banyaknya prankster baru yang muncul dan membawa ragam konten prank di dunia video online. Ingin meningkatkan kualitas konten pranknya, David Beatt melakukan aksi prank di negeri jiran Malaysia.

David Beatt David Beatt Youtube Channel

Setelah hampir 2 bulan tidak mengupload video di channelnya, David Beatt kembali dengan sebuah video prank yang tidak biasa. Dalam kunjungannya ke Malaysia, David sempat membuat konten prank di sebuah taman di daerah KLCC, Malaysia. Kali ini David menguji keberaniannya dengan berpura-pura berperan sebagai penjual obat terlarang di tempat umum.

David Beatt David Beatt Youtube Channel

Dengan cuek David mengajak berbicara orang asing yang berada di sekitar tempat tersebut. Penonton dapat melihat berbagai ekspresi dari orang-orang yang berhadapan dengan David, mulai dari kebingungan, menjauh, hingga menanggapi dengan serius. Hal yang menarik ketika melakukan prank dengan bahasa Inggris, David juga sempat bertemu dengan orang yang berasal dari Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa tonton langsung video dari David Beatt di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Definisi Cinta Bagi Young Lex, Kemal Palevi, David Beatt, dan Jovial
Raja Prank Capai 100 Ribu Subscribers
5 Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Membuat Video Prank
Upload Foto Bersama Vinnie & Bong, David Beatt Akan Rilis Video Musik?
Cerita Masa Sekolah David Beatt

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0