gif-atrk

FAMOUS.ID- Saat ini bisa dikatakan sebagai kebangkitannya film horror di Indonesia. Banyak rumah rumah produksi yang saat ini membuat film bergenre horror berkualitas. Dari segi pengambilan gambar maupun ceritanya. Tapi kebanyakan film horror lokal mengambil lokasi syuting suatu tempat di Indonesia, apa jadinya jika sebuah film horror lokal di produksi di salah satu tempat terangker di Australia?

Tujuh Bidadari - Official Trailer (Director's Cut) 2018 [4K-UHD] © 2018 famous.id

Tujuh Bidadari adalah salah satu film horror Indonesia yang terbilang berani untuk mengangkat cerita berlatar tempat terangker di Australia, Aradale Lunatic Asylum Centre. Bangunan bekas rumah sakit jiwa yang bahkan sudah berdiri lebih dari 100 tahun dan diketahui terakhir kali beroperasi pada tahun 1998.

Tujuh Bidadari - Official Trailer (Director's Cut) 2018 [4K-UHD] © 2018 famous.id

Film 'Tujuh Bidadari' yang dibintangi oleh , Dara Warganegara, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Camelia Putri, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Ade Ayu Agustin bercerita tentang tujuh perempuan yang mengunjungi bekas rumah sakit jiwa Aradale dan terjebak pada kutukan maut. Film ini akan segera tayang serentak di bioskop Indonesia, tapi sebelum nonton film selengkapnya mending tonton dulu trailernya berikut ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0