gif-atrk

FAMOUS.ID - Meskipun sudah lama dikenal orang, tidak jarang trik sulap klasik masih menjadi pertunjukan yang membuat para penontonnya heran dan kebingungan. Beberapa sulap klasik seperti sulap kartu, koin, atau bermain dengan benda-benda sehari-hari bisa menjadi permainan yang bisa kamu coba untuk memulai belajar sulap. Dalam video terbarunya, kreator sekaligus pesulap Mayoclassic membagi tutorial sulap cara dua sedotan yang dapat menembus satu sama lain.

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Di awal video, Mayo mempertunjukkan trik sulap klasik dengan menggunakan 2 buah sedotan. Kemudian Mayo melipat kedua sedotan tersebut menjadi satu kesatuan yang utuh. Nah, yang menarik, ketika ditarik olehnya, kedua sedotan ini dengan mudah menembus dan terpisah kembali menjadi dua sedotan.

Mayoclassic Mayoclassic Youtube Channel

Setelah memperagakan trik tersebut, Mayo memberikan langkah-langkah cara memainkan trik sulap klasik ini. Tidak ada barang khusus yang diperlukan, cukup menggunakan 2 buah sedotan dan cara melipat yang teliti, kamu bisa melakukan sulap sedotan seperti yang dilakukan Mayo.

Nah, buat kamu yang tertarik sama dunia sulap, langsung saja cek video dan channelnya Mayoclassic untuk menemukan berbagai trik sulap klasik yang bisa kamu pelajari Famous People! (nfl)

Baca juga:

4 Video Kreator Famous ID yang Menempati Kolom Trending Minggu Ini
Lewat Video, Pesulap Ini Berikan Komentar Pada Trik Sulap Demian
5 Referensi Channel YouTube Indonesia Untuk Belajar Sulap
5 Aplikasi Sulap Keren yang Wajib Kamu Download!
Bagaimana Menyambungkan Tali Yang Putus? Ini Trik Sulapnya

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0