gif-atrk

FAMOUS.ID - Pada tanggal 7 Juni lalu, kita dimanjakan sebuah film superhero manusia laba-laba alias Spider-Man kelima yang pernah dibuat. Walaupun nggak memiliki hubungan timeline dengan film pendahulunya, kali ini Marvel bekerja sama dengan Sony akan menyuguhkan kita film Spider-Man terbaru, Spiderman: Homecoming. Yuk kita simak fakta-fakta mengenai film ini!

5 Fakta MENGEJUTKAN Film SPIDERMAN Homecoming! - LIMA (Tom Holland) kevin hendrawan © kevin hendrawan

Spider-Man Anak SMA

Jika dilihat dari ceritanya, film Spider-Man terbaru ini menceritakan kisah Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland setelah peristiwa yang terjadi di film Captain America: Civil War. Ia menjadi pahlawan terkenal, namun tetap melakukan aktivitas sebagai pelajar SMA yang memasuki tahun keduanya di Queens, New York dengan pengawasan Tony Stark alias Iron Man. Seperti remaja pada umumnya, Peter digambarkan sebagai sosok yang keras kepala, bandel, dan sedang jatuh cinta. Gadis yang menarik perhatiannya adalah Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

Kostum Baru Spider-Man

Nggak seperti film-film terdahulunya yang minim penggunaan gadget, kostum Spider-Man: Homecoming di film terbaru menjadi perhatian karena dilengkapi teknologi canggih. Berkat bantuan Tony Stark, Spider-Man di film terbarunya memiliki mata yang dapat memperbesar dan mengecil secara otomatis, sayap, juga alat pelacak yang terdapat di bagian dada. Selain menyuplai teknologi-teknologi canggih, peran Tony Stark juga menonjol di film ini sebagai sahabat Peter Parker. Mereka bahkan sempat beraksi bersama saat menyelamatkan orang-orang di suatu adegan.

Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man dan Musuh Utamanya

Sahabat Peter Parker diceritakan telah mengetahui identitasnya sebagai Spider-Man. Sedangkan musuh utama si manusia laba-laba di film ini adalah The Vulture. Seorang insinyur elektronik bernama Adrian Toomes adalah orang yang berada di balik kostum besi dan teknologi canggih The Vulture.

Tim Holland akan Menjadi Peter Parker Termuda yang Pernah ada

Untuk para fansnya, kali ini Marvel menyuguhkan kita sosok Peter Parker yang kaku, kutu buku, dan labil. Semua elemen tersebut akan kita lihat pada sosok Tim Holland yang akan menjadi seorang Peter Parker muda. Pada film kali ini, Peter Parker digambarkan sebagai seorang remaja 15 tahun yang memiliki kekuatan laba-laba. Hmm apakah asal muasal dia menjadi Spider-Man akan diulangi kembali di sini? Sepertinya kita yang pernah nonton Spider-Man sudah hafal semua ya.

Bibi May Digambarkan Muda

Tidak seperti pada film-film pendahulunya, kali ini tidak ada Bibi May renta yang berambut putih dan duduk di sofa atau kursi goyang. Di Spider-Man: Homecoming, Bibi May digambarkan sebagai karakter yang masih cukup muda dan bukannya menjadi sosok ibu atau nenek, tapi menjadi sosok kakak perempuan yang selalu menyemangatinya.

Nah itulah beberapa fakta menari yang ada di film Spider-Man: Homecoming. Cocok banget untuk di simak sebelum menonton filmnya. Masih penasaran dengan fakta menarik lainnya tentang film ini? Yuk simak ulasan selengkapnya dari Kevin Hendrawan di video yang ada dihalaman ini! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
3
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
2