gif-atrk

FAMOUS.ID- Masa kecil kita selain dihibur dengan permainan yang seru juga ditemani tontonan yang menghibur seperti film kartun dengan tokoh yang nggak jarang jadi favorite bahkan hingga dewasa. Salah satu film kartun favorite sepanjang masa ada Winnie The Pooh. Siapa yang nggak tau karakter beruang menggemaskan satu ini? Winnie the Pooh adalah beruang emas kecil dengan baju warna merah tua dan gemar memakan madu.

CHRISTOPHER ROBIN Final Extended Trailer (2018) © 2018 famous.id

Pooh nggak sendiri, ia ditemani beberapa karakter lainnya yaitu Piglet, Tiger, Eeyore, Rabbit, Gopher, Kanga dan sahabat manusianya Christoper Robin. Banyak cerita menarik yang pastinya pernah kita baca atau tonton di tayangan kartun Winnie the Pooh. Kini, ada kabar gembira untuk kamu pecinta Winnie the Pooh ataupun yang ingin bernostalgia. Film Winnie the Pooh versi live action akan segera dirilis dengan judul 'Christopher Robin'.

CHRISTOPHER ROBIN Final Extended Trailer (2018)  © 2018 famous.id

Film 'Christopher Robin' adalah lanjutan dari kartun Winnie the Pooh yang sering kita tonton dimasa kecil. Dimana Christopher Robin yang diperankan oleh Ewan McGregor kini telah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo dan para teman masa kecilnya kembali pada kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan mimpi dan imajinasinya kembali.

CHRISTOPHER ROBIN Final Extended Trailer (2018)  © 2018 famous.id

Apakah perjuangan Pooh dan teman-temannya mengunjungi Christopher di dunianya berhasil membuatnya lebih bersemangat untuk mengejar mimpi? Jangan sampai lewatkan film 'Christopher Robin' yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2018  mendatang. Selamat bernostalgia, Famous People!(non)

Obsesi Cinta Berbahaya dalam Film Pendek "Erotomania" dari Oki Jodi
Begini Ekspresi Ria Ricis dan Hifdzi Khoir Ketika Ditanya Soal Cerita Film Target
Meriah! Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang Piala Oscar 2018
Teror 'Ibu' Datang Lagi, Film "Pengabdi Setan" Tayang Ekslusif di iflix
Marvel Studios Rilis Avengers: Infinity War Bertabur Bintang Dunia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0