gif-atrk

FAMOUS.ID- Reza 'Arap' Oktovian beberapa waktu lalu menghebokan dunia YouTube dengan keputusannya untuk menghapus channel YouTubenya yang telah memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Banyak rumor yang menyebar dan diduga sebagai alasan Arap menghapus channel miliknya. Namun ia muncul dan memberi klarifikasi alasan dirinya menghapus channelnya untuk diberikan kepada 'Rumah Anyo' sebuah yayasan yang menaungi anak penderita kanker.

I'm Kinda Addicted To This Game #Fortnite  © 2018 famous.id

Namun, diakhir klarifikasinya Arap mengatakan kalau ia akan kembali ke dunia YouTube. Terbukti, kini iya kembali dengan channel YouTube bernama 'rapyourbae' dan menyapa para penggemarnya dengan konten favoritenya yaitu gaming. Yep! Arap baru saja mengunggah video game perdana di channel YouTube barunya.

I'm Kinda Addicted To This Game #Fortnite © 2018 famous.id

Arap kembali kedunia YouTube gaming dengan memainkan salah satu game favoritenya 'Fornite'. Meskipun terbilang cukup lama nggak membuat konten gaming, ternyata di unggahan game perdananya ini Arap membuktikan kalo ia adalah 'raja gaming' dengan memenangkan game 'Fortnite' yang dimainkannya. Yuk simak keseruan Arap bermain 'Fornite' di video yang ada di halaman ini!(non)

Video kolaborasi terakhir Reza Oktovian dan Agung Hapsah, bikin haru!
Anji Manji menyesal nggak sempat kolaborasi bareng Reza Arap Oktovian!
Terkuak! Inilah alasan Reza 'Arap' Oktovian tutup channel YouTubenya
4 YouTuber Indonesia dengan penghasilan fantastis!
Sudah rilis, Reza 'Arap' Oktovian 'curhat' di mini album "Sm:)le"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0