gif-atrk

FAMOUS.ID- Sukses sebagai YouTuber, kini Reza Oktovian kembali membuat gebrakkan baru dengan bekerjasama bersama Gushcloud meluncurkan Pluus Record. Pluus Record resmi diluncurkan pada Selasa 2 Juli 2019 lalu bersama dengan Ricky Tjong yang juga merupakan Co-Owner serta A&R (artist & repertoire).

reza arap © 2019 famous.id

Sebagai Co-Founder dari Gushcloud International, Althea Lim melihat Reza Oktovian memahami pemirsa millenial dan Gen Z saat ini. “Dengan bekerjasama dengan Reza Oktovian, kami melihat sasaran audiens utama dari Pluus Record akan menjadi konsumen millenial atau Gen Z. Terbukti dalam tingkat keterlibatannya dan pekerjaan yang telah dilakukannya. Kami rasa Reza Oktovian sangat mengerti dan memahami audiensnya. Itulah mengapa kami mengajak Reza untuk menjalankan bisnis Pluus Record ini bersama kami.”

2 © 2019 famous.id

Alasan utama Reza Oktovian akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Gushcloud mendirikan Pluus Record adalah karena mereka mempercayainya. Gushcloud juga memberinya kesempatan untuk seorang Reza arap menunjukkan kemampuannya dalam industri musik Indonesia.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0