gif-atrk

FAMOUS.ID- FIlm tanah air makin menunjukan kualitasnya. Kini giliran film Police Evo garapan Screenplay Films yang berkolaborasi dengan rumah produksi asal Malaysia Astro Shaw. Film ini dibintangi oleh Raline Shah, Tanta Ginting, Mike Lucock dan beberapa aktor Malaysia lainnya. Mendapat peran utama, Raline sangat total mendalami karakternya sebagai Rian. Beragam usaha dilakukan Raline termasuk latihan fisik dan belajar menembak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Di film action pertamanya, @ralineshah melakukan semua aksi laga-nya di film #PoliceEvo sendiri tanpa Stuntman . Saksikan di bioskop Indonesia mulai 18 April 2019

A post shared by Police Evo (@police.evo) on

Film Police Evo bercerita tentang Rian (Raline shah) yang sedang melakukan penyamaran dalam misi khusus pemberantasan mafia narkoba. Rian bekerja sama dengan Inspektur Khai (Shaheizy Sam) dan Inspektur Sani (Zizan Razak) mengikuti jejak petunjuk kasus ke sebuah pulau terpencil. Keadaan semakin sulit saat mereka harus berhadapan dengan sekelompok teroris yang menyandera 200 penduduk di pulau itu. Mereka meminta tebusan kepada pemerintah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dihadiri oleh para Cast #PoliceEvo ada @ralineshah sebagai Rian, @tantaginting sebagai Riky Kumolo & @mike_lucock sebagai Najr . #PoliceEvo 18 April 2019 di bioskop

A post shared by Police Evo (@police.evo) on

Pada dua pekan lalu trailer film Police Evo resmi dirilis. Berdurasi 1 menit 20 detik itu menyajikan berbagai aksi laga dan aksi yang menegangkan. Film Police Evo sendiri akan segera rilis pada 18 April 2019 mendatang. Penasaran dengan trailer lengkapnya? simak videonya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0