gif-atrk

FAMOUS.ID - Viral Fest Asia 2016 merupakan sebuah cara yang mengundang banyak YouTuber di Asia. Nggak cuma didatangi YouTuber top di asia, YouTuber yang baru memulai karirnya pun berkesempatan hadir di acara ini. 

Salah satu YouTuber yang terbilang masih starter adalah pesulap asal Pulau Dewata bernama Yudist Ardhana. Acara ini menjadi kesempatan untuk Yudist berkolaborasi dengan YouTuber terkenal di Indonesia. 

Reaksi Bayu Skak bermain Sulap © 2016 famous.id

Di video ini, dia mengajak Bayu Skak dan Wita Wanita untuk bermain sulap kartu. Permainannya cukup sederhana, Bayu dan Wita hanya disuruh mengambil salah satui kartu yang sebelumnya sudah dikocok. Setelah itu, agar nggak terjadi kecurangan, maka kartu yang dipilih harus ditanda tangani oleh Wita dan Bayu. 

Setelah itu, kartu dikocok kembali. Yudist yang saat ini mempunyai belasan ribu subscriber di channel YouTubenya ini bertugas untuk menebak kartu yang dipilih oleh Bayu dan Wita wanita. 

Hasilnya? Bayu Skak tercengang dengan aksi sulap cowok berbadan tegap tersebut. Seperti apa trik sulap yang dilakukan Yudist Ardhana, sampai bikin Bayu Skak melongo? Yuk tonton video berikut ini. (hfd)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0