gif-atrk

FAMOUS.ID - Di tahun 2016 yang disebut-sebut sebagai era video kreator ini, makin banyak orang-orang yang bikin channel YouTube dan mengunggah video mereka di sana. Tanpa adanya sensor, tentu saja semua orang punya akses untuk menonton, bahkan jika konten itu nggak baik buat anak-anak.

Pada kesempatan kali ini, salah satu video kreator, Luthfi Halimawan bikin video reaksi dari klip terbaru Young Lex yang menggaet Awkarin untuk berkolaborasi dalam lagu BAD. Bersama seorang temannya, cowok ini punya reaksi yang sama. Mereka kecewa dengan apa yang diangkat jadi tema lagu itu.

Reaksi video klip Young Lex - Awkarin dan Edho Zell menangis © 2016 famous.id

Dalam video ini, kamu juga bakal lihat betapa ironisnya perbandingan antara Edho Zell dan Young Lex serta Awkarin. Sementara Edho menangisi anak-anak zaman sekarang yang sekenanya bikin konten video dan berkata kasar, Young Lex dan Awkarin malah sebaliknya, mempopulerkan kata-kata kasar.

Ada beberapa hal yang bisa kamu pelajari dari video ini. Luthfi sendiri pun terkadang masih berkata kasar, namun dia benar-benar berusaha menahan diri untuk mengurangi kebiasaan itu. Kalau kamu juga seorang kreator video YouTube, mungkin kamu juga bisa melakukan hal yang sama, Famous People. (rut)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
4
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0