gif-atrk

Menyenangkan! Kompilasi Bloopers Kocak Film Terbaru Koplak Story "Jatuh Cinta"

SHARE

FAMOUS.ID - Koplak Story adalah kelompok kreator asal Purwokerto yang dikenal dengan beragam konten komedi di channelnya. Sampai hari ini, Koplak Story sudah memproduksi 5 webseries dan lebih dari 10 film pendek berbahasa Jawa. Film terbarunya yang berjudul "Jatuh Cinta" sudah bisa disaksikan di channel Koplak Story. Nah, dalam proses produksi film ini, tentu banyak kesalahan pada proses shooting yang akhirnya tidak masuk dalam hasil akhirnya. Berbagai momen lucu ini dirangkum dalam video bloopers yang baru saja diupload di channel Koplak Story.

Koplak Story Koplak Story Youtube Channel

Dalam video tersebut, Koplak Story menampilkan beberapa adegan bloopers dan momen lucu ketika proses shooting film "Jatuh Cinta". Beberapa adegan mulai dari adegan dialog, adegan preman, hingga adegan penting dalam film terganggu akibat para pemain yang tidak dapat menahan tawa ketika proses shooting. Tim yang terdiri dari 10 orang ini terlihat menikmati setiap proses dalam produksi karya-karya terbaru mereka.

Koplak Story Koplak Story Youtube Channel

Film "Jatuh Cinta" merupakan film pendek berbahasa Jawa yang menceritakan tentang kehidupan cinta dan persahabatan sekelompok remaja. Dalam film ini Koplak Story kembali dengan komedi ngapak yang selalu menjadi ciri khasnya sejak awal muncul. Tidak hanya itu, Koplak Story juga berkolaborasi bersama salah satu grup band dari Purwokerto yang bernama Hyndia Band sebagai pengisi soundtrack dan juga tampil dalam film tersebut.

Nah, tunggu apa lagi, tonton langsung film "Jatuh Cinta" dan bloopersnya di channel Koplak Story! (nfl)

Baca Juga:

VIDEO: Sketsa Lucu Tentang Perbedaan Cewek Tulen Dengan Jadi-Jadian
Ini Tanggapan Para YouTuber Tentang Fenomena Clickbait yang Sedang Menjamur!
Idolakan Bayu Skak, Koplak Story Berhasil Bawa Ciri Khas Banyumas ke Jakarta!
Apakah Uang 50 Ribu Bisa Cukup Untuk Makan Satu Tahun?
YouTube NextUp, Program Pelatihan Intensif 12 Kreator Terpilih Dari Seluruh Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0