gif-atrk

FAMOUS.ID - Konten dengan tema sepak bola saat ini sedang ramai diminati dalam dunia video online. Salah satu jenis trik dalam permainan sepak bola ini adalah konten dengan tema Crossbar Challenge, yaitu tantangan untuk menendang bola yang ditujukan pada tiang bagian atas.

Neymar Jr F2Freestylers - Ultimate Soccer Skills Channel  Youtube  Channel

Crossbar Challenge ini sebenarnya merupakan salah satu jenis latihan bagi para atlit sepakbola. Latihan ini bertujuan untuk melatih akurasi dan kemampuan mengarahkan tendangan pada seorang atlit. Jenis latihan ini mulai ramai menjadi konten video di Youtube karena beberapa pemain sepakbola profesional yang tampil dalam sebuah video crossbar challenge.

Joshua Suherman Joshua Suherman Youtube Channel

Di Indonesia sendiri konten crossbar challenge juga banyak diproduksi oleh beberapa konten kreator lokal yang memiliki hobi olahraga sepak bola seperti Kevin Anggara, Joshua Suherman, dan Atta Halilintar. Kevin Anggara dan Atta Halilintar juga pernah melakukan kolaborasi berupa crossbar challenge yang diupload di channelnya masing-masing.

Kevin Anggara Kevin Anggara Youtube Channel

Dalam video ini, Kevin Anggara kembali membuat konten tentang crossbar challenge. Kali ini ia membuat sebuah video tutorial komedi dengan judul "How to Hit the Crossbar". Video tersebut berisi tentang tips dan cara memenangkan sebuah crossbar challenge dari Kevin Anggara yang berkolaborasi dengan Giovander Louis.

Well, itu dia sekilas tentang crossbar challenge, langsung saja nonton video lengkap dari Kevin Anggara ini ya Famous People! (nfl)

Video Menghibur Dari Kevin Anggara Lainnya:

Kevin Anggara Absen Sekolah, Feng Shui Jadi Alasan
Tamu Sopan VS Tamu Nggak Tahu Diri
Seperti Ini Seorang Mahasiswa Saat Panik
Tips Jitu Kalau Kamu Lupa Saat Cewek Nanya 'Inget Sekarang Hari Apa?'
Tips Jitu Menghadapi Pertanyaan Yang Biasa Diucapkan Cewek

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0