gif-atrk

FAMOUS.ID- Menjaga hubungan baik antar negara bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan media film. Kali ini Kedutaan Besar Republik Faderal Jerman bekerja sama dengan Studio Antelop membuat sebuah film pendek berjudul Balik Jakarta.

TRAILER FILM PENDEK BALIK JAKARTA studio antelope ©  studio antelopeBalik Jakarta menceritakan keadaan sehari-hari dan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Kemacetan di mana-mana, permukiman penduduk yang kecil dan sempit di tengah kota yang banyak bangunan gedung. Jakarta memang kota yang belum maju, tapi kota ini bagaikan magnet untuk para pendatang seperti Gunther dan Togar karena dikenal memiliki penduduk yang baik dan ramah.

TRAILER FILM PENDEK BALIK JAKARTA studio antelope © studio antelopeFilm yang di sutradarai Jason Iskandar ini menceritakan tentang seorang pendatang dari Jerman bernama Gunther yang kembali ke Jakarta untuk bernostalgia dengan rumah yang dulu pernah ditinggalinya. Bersama dengan Togar, tukang ojek dari Medan yang Gunther temui ketika menanyakan alamat, mereka berdua pergi mengelilingi Jakarta untuk menemukan rumah masa kecilnya tersebut. Penasaran dengan filmnya? Yuk simak trailernya di halaman ini Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
2