FAMOUS.ID - Menjadi seorang Prankster di Indonesia memang masih jarang sekali yang berminat. Karena hal tersebut dibutuhkan keberanian dan juga nyali yang besar untuk menjahili orang-orang yang tidak dikenal. Terlebih lagi jika orangnya tidak suka bisa-bisa kamu kena sasaran empuk dari kemarahan mereka.

Tidak semua orang suka dijahili, itu kenapa menjadi seorang Prankster harus punya cara mengelak ketika orang yang dijahili mulai tidak suka dengan tindakan tersebut. Jika telat sedikit saja memberikan klarifikasi sudah pasti akan terkena amukan.

Namun, di balik itu semua menjadi seorang Prankster juga tidak harus terkenal sial ataupun apes. Terkadang ada sisi menguntungkan dari menjahili orang yakni membuat orang menjadi tersenyum dan juga tertawa dari keisengan yang kamu buat. Tapi ingat jangan jahat-jahat ya kalau mau usilin orang.

Berikut adalah pelajaran pertama kali yang bisa kamu coba untuk menjadi seorang Prankster di Indonesia. Pelajaran tersebut langsung diajarkan oleh salah satu master prank di Bali yaitu Yudist Ardhana. Tonton videonya di bawah ini. (zie)

Video Prank Lainnya:

Prank Kocak Yudist Ardhana Isi Bensin Pakai Mobil Mainan!
Bikin Prank di Jalan Raya, Kreator Ini Sukses Bikin Macet Jalanan Bali
3 Aksi Usil Yudist Ardhana yang Super Kocak dan Rusuh Banget
Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Tom & Jerry di Dunia Nyata?
Usil Banget, Prank Teriak "Halo" di Kuping Orang Tidak Dikenal!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0