gif-atrk

FAMOUS.ID- Musik adalah bahasa yang universal. Karena itulah banyak manusia yang bisa berkomunikasi lewat lagu. Lagu sendiri bisa dipakai untuk menggambarkan segala situasi yang kita alami. Mulai dari senang, sedih, galau bahkan musik sangat bisa mempengaruhi mood kita lho.

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah lagu yang menjadi viral. Kalau sebelumnya ada lagu dari daerah Timur Indonesia 'Karna Su Sayang', kini giliran lagu berjudul 'Selow' dari penyanyi Wahyu yang diviralkan oleh channel YouTube SMVLL. Lagu dengan genre reggae yang dibawanya. Lirik dan musik yang earcathing membuat banyak orang tertarik untuk mengcovernya.

Bukan Kery Astina namanya kalau nggak membuat suatu hal yang unik. Ia membuat cover lagu 'Selow' versi 'ditikung'. Dengan lirik yang diubah menjadi bercerita tentang seorang yang dihianati teman terdekatnya yang berselingkuh dengan kekasihnya. Banyak netizen yang berkomentar positif tentang cover lagu versi 'ditikung' ini karena sesuai dengan pengalaman yang dialaminya.

Nah, buat kamu yang mau dengar 'Selow' versi 'ditikung' karya Kery Astina yuk simak video lengkapnya di halaman ini!(non)

Kocak banget Kery Astina parodi penggerebekan Vicky Prasetyo!
Bikin medley lagu galau bareng pacar, Kery Astina bikin baper!
Unik banget! Lagu 'Karna Su Sayang' dibuat beda oleh para YouTuber
Yuk dengar ‘Karna Su Sayang' versi Indonesia nggak kalah bikin baper!
Bikin haru! Kery Astina, persembahkan lagu bagi korban becana di Palu

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0