FAMOUS.ID - Film "Yowis Ben" karya Bayu Skak sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia. Turut memeriahkan film ini, kreator Koplak Story pun membuat sebuah trailer parodi film "Yowis Ben" yang berjudul "Yawis Men". Dalam parodi ini, Koplak Story menggunakan bahasa Jawa Banyumas yang sedikit berbeda dari yang digunakan Bayu Skak dalam film aslinya.

Pengerjaan project parodi "Yawis Men" ini dilakukan dengan sangat matang dan serius. Terlihat dari setiap adegan yang dibuat serupa dengan video trailer asli dari film "Yowis Ben". Hal yang membuatnya lebih menarik adalah penggunaan bahasa Jawa Banyumasan yang membuat ciri khas Koplak Story juga ikut muncul dalam parodi tersebut.

Melalui kolom deskripsi video, Koplak Story mengungkapkan kebanggaannya pada film "Yowis Ben" sebagai salah satu kreator yang juga berasal dan membawa ciri khas kedaerahan dalam kontennya. Koplak Story pun mengaku bahwa project parodi ini merupakan sebuah dukungan dari Bayu Skak yang selama ini sudah menjadi inspirasi bagi mereka.

Tonton langsung deh video lengkapnya di halaman ini! Bandingkan sama trailer aslinya, mirip banget deh! (nfl)

Baca Juga:

Begini Reaksi Bule Makan Sate Ceker Ayam di Angkringan!
Siap Rilis Film "Yowis Ben", Bayu Skak Diinterview Bule Jerman
Gelar Gala Premiere, Film Berbahasa Jawa Bayu Skak Siap Tayang di Seluruh Indonesia
Film Pertama Bayu Skak, Inilah 5 Fakta Menarik Dari Film Yowis Ben!
Rilis Trailer Resmi, Film Yowis Ben Akan Segera Tayang di Bulan Februari 2018!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
2
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0