gif-atrk

FAMOUS.ID - Bahasa Inggris mungkin sebenarnya bukan bahasa asing lagi untuk orang Indonesia. Beberapa dari kita sudah mengenal Bahasa Inggris sejak masih SD. Untuk anak masa kini justru lebih awal lagi, dari playgroup sudah diajari ngomong Bahasa Inggris. Ya nggak salah sih. Karena faktanya Bahasa Inggris memang diakui sebagai bahasa dunia. Saat ini ada kurang lebih 54 negara di dunia yang menjadikan Bahasa Inggris sebagai resminya.

JANGAN SOK INGGRIS X AGUNG HAPSAH X FATHIA IZZATI skinnyindonesian24 ©  skinnyindonesian24

Namun bayak pula orang yang beranggapan kalau kita berbicara menggunakan bahasa Inggris dicap sok Inggris, sok gaul dan yang paling sering didengar saat kita berbicara bahasa Inggris adalah nggak nasionalis. Nggak terkecuali para kreator seperti Agung Hapsah, Fathia Izzati dan DaLopez bersaudara misalnya, karena kebiasaanya berbicara dengan bahasa Inggris membuat mereka dicibir sok bule, nggak nasionalis.

JANGAN SOK INGGRIS X AGUNG HAPSAH X FATHIA IZZATI skinnyindonesian24 © skinnyindonesian24

Kali ini mereka menyindir keras para netizen yang sering berkomentar sinis karena mereka berkomunikasi dengan bahasa Inggris lewat sketsa yang berjudul "Jangan Sok Inggris". Dalam video tersebut mereka berusaha untuk nggak menggunakan bahasa Inggris maupun serapan dalam komunikasi sehari-hari. SkinnyIndonesian24 berkolaborasi bareng Agung Hapsah dan Fathia Izzati pada video kali ini. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya divideo yang ada di halaman ini! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0