gif-atrk

FAMOUS.ID - Fenomena hypebeast dan streetwear saat ini sedang menjadi sebuah gaya hidup yang banyak diikuti oleh para remaja milenial dunia. Koleksi branded fashion yang dikenakan dari ujung kaki hingga ujung kepala sudah menjadi hal wajib untuk diperhatikan para penggila fashion tersebut. Tidak sedikit orang rela menghabiskan uang dalam jumlah yang sangat tinggi untuk membeli berbagai barang fashion idaman mereka. Kreator Danu Karunia dari channel McdyGaming merupakan salah satu cowok yang menggemari fenomena hypebeast ini. Dalam video terbarunya, ia membuat sebuah konten social experiment dengan menanyakan harga dan brand fashion apa saja yang dikenakan oleh para pengunjung di acara Urban Sneaker Society.

McdyGaming McdyGaming Youtube Channel

Ditemani oleh Yoshiolo, Danu meminta beberapa pengunjung untuk menjelaskan barang-barang fashion yang mereka sedang pakai mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain jenis brand, Danu juga meminta para pengunjung untuk memberikan total harga outfit yang sedang mereka kenakan. Sebut saja merk-merk streetwear. populer dunia seperti Supreme, Off White, hingga Anti Social Social Club menjadi beberapa brand streetwear. yang jadi brand favorit para penggila streetwear. 

McdyGaming McdyGaming Youtube Channel

Dalam video ini, terlihat variasi brand dan total harga outfit yang digunakan para pengunjung acara tersebut. Hampir setiap pengunjung yang ditemui memiliki total harga outfit senilai jutaan rupiah. Bahkan, setelah mewawancara beberapa orang, Danu menemukan salah satu pengunjung yang mengenakan outfit dengan total jumlah harga senilai lebih dari 321 juta rupiah.

Tonton langsung video lengkap dari Danu di halaman ini! Bagaimana pendapat kamu mengenai fenomena streetwear. ini Famous People? (nfl)

Baca juga:

Keren! Inilah Koleksi Streetwear Milik Boim Lenno yang Bikin Mupeng
Referensi Ide Gaya Outfit Harian Dari 3 Kreator Cantik Indonesia
Selang 1,5 Tahun, Danu Karunia Kembali Buat Video Kolaborasi Bareng Lulu Anggriani
Super Kocak! Salah Tebak Harga, Cewek Ini Dihukum Jilat Tembok
Tips Membangun Channel Gamming dari Kreator Game Ternama Indonesia

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0