FAMOUS.ID- Eka Gustiwana adalah seorang kreator yang viral berkat uggahan video speech composing dari Arya Wiguna yang diberi judul 'Demi Tuhan'. Nggak berhenti sampai disitu, Eka terus berkaya hingga saat ini dan yang terbaru adalah ia merangkum hasil dari perjalanannya berkunjung ke pulau Jawa dari ujung barat hingga ke timur sambil mengabadikan bunyi-bunyian skaligus berkolaborasi dengan musisi setempat dalam sebuah video musik berdurasi 4 menit 5 detik.

Nggak sedikit netizen yang terkagum dengan karya terbarunya yang juga berkolaborasi bersama Prince Husein dan Sara Fajiria. Tak terkecuali kreator asal Amerika Serikat bernama Jessy Kigen yang mengungkapkan kekagumannya pada karya terbaru Eka yang berjudul 'Tersimpan di Hati' melalui video reaction di channelnya. Mulai dari visualisasi keindahan Indonesia hingga musik yang didapatkan dari perpaduan bunyi-bunyian alami, seolah membuatnya speechless alias nggak bisa berkata-kata.

Eka Gustiwana seolah nggak pernah kehabisan ide untuk mengeksplor musik sekaligus menampilkan pesona keindahan alam Indonesia. Yuk, simak reaksi selengkapnya dari Jessy Kigen tentang klip dari Eka Gustiwana yang berjudul 'Tersimpan di Hati' di video yang ada di halaman ini, Famous People! (non/vrc)

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
0