FAMOUS.ID - Seiring bertambahnya usia, setiap orang pasti akan bertemu dengan teman dan sahabatnya masing-masing. Dalam perjalanan ini, seringkali seseorang bertemu dengan teman yang benar-benar tulus dan teman palsu yang ternyata malah menusuk diri kita dari belakang. Berikut ini 4 ciri yang biasanya dimiliki oleh teman palsu!

1. Datang hanya saat ada keperluan

Biasanya, teman yang tidak tulus hanya datang ketika ada keperluan. Perlakuan baik dan manis yang ia lakukan memiliki maksud dan tujuan tertentu. Kebanyakan orang seperti ini hanya akan menghubungi kamu ketika membutuhkan pinjaman uang ataupun ingin meminta bantuan.

2. Hobi bergosip

Hal lain yang sering dilakukan oleh tipe teman fake adalah membicarakan dan menyebarkan keburukan yang dimiliki oleh temannya. Ketika berada di depan kamu, orang ini akan memuji dan bersikap sangat baik, tetapi berbeda ketika ia berada di belakangmu, ia akan langsung bergosip membicarakan keburukan kamu dengan teman-teman lainnya.

3. Ada di saat bahagia

Kamu punya teman yang hanya hadir pada saat momen bahagia saja? Mungkin teman kamu itu termasuk dalam fake friend. Biasanya, orang seperti ini tidak akan peduli ketika kamu sedang dalam kesusahan atau mengalami musibah. Berbeda dengan teman yang tulus membantu dan ada dalam momen bahagia ataupun sedih.

4. Iri hati

Ketika seseorang berhasil mendapatkan kesuksesan, sebagai teman tentunya kita akan turut bahagia dan bangga atas pencapaian mereka. Namun, ketulusan seorang teman dapat dilihat dari hal tersebut. Bukan merasa senang dan bangga Seorang teman palsu akan merasa iri pada kesuksesan yang didapatkan oleh temannya. Bahkan, mereka akan mencoba menjatuhkan dan menganggap dirinya lebih hebat dari orang lain.

Jangan sampai kamu terjebak dengan teman palsu ya Famous People. Tonton deh video sketsa dari Kelvin Gaming di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Samuel Rizal Nostalgia Syuting 'Eiffel I'm in Love ', Kissing Scene Rasa Nasi Goreng!
Samuel Rizal Tulis Surat Cinta Untuk Shandy Aulia di Creator Vs Creator!
6 Hal yang Akan Dilakukan Saat Baru Putus Pacaran
Video Sketsa Lucu: Tipe-Tipe Orang yang Ada di Tongkrongan
Video Sketsa Lucu: Perbedaan Mahasiswa Baru dan Lama

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0