gif-atrk

FAMOUS.IDEka Gustiwana ternyata tidak hanya handal dalam menciptakan lagu yang asyik lho! Setelah menghibur para penggemarnya lewat konten video dan musik yang khas, Eka juga ternyata dapat membuat kita terharu. Setelah sukses menggarap berbagai karya musik dan speech composing, kini kian konsisten menggarap film pendek dengan genre drama yang mengharukan. Salah satu short movie-nya yang berjudul "Papa Maafin Risa", berhasil menyentuh para penggemarnya. Tak hanya itu, Eka juga menyisipkan pesan moral tentang suami yang penuh kekerasan di dalam rumah tangga serta akibatnya pada kelangsungan hidup sang anak.

Baru-baru ini, Eka mengeluarkan satu film pendek terbarunya dengan genre yang sama dengan judul "Mana Janji Ayah", dikemas secara apik dengan alur cerita yang menarik. Berceritakan tentang hubungan antara ayah dan anak yang memiliki profesi sebagai supir bajaj, videonya meninggalkan kesan dan pesan yang mendalam bagi para penonton.

Hargai Pengorbanan Orang Tua Sebelum Kalian Menyesal

Selain alur cerita yang pas, instrumen musik yang megah juga tak luput dari video yang berdurasi 8 menit itu. Eka yang terkenal dengan kepiawaiannya membuat instrumen musik, berhasil menyentuh serta menggiring emosi penonton dengan video tersebut. Siap dibuat menangis tersedu-sedu oleh Eka? Yuk tonton videonya! (ads)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0