gif-atrk

FAMOUS.ID- Saat berbicara tentang YouTuber ternama Indonesia, salah satu nama yang akan muncul adalah Bayu Skak. Cowok kelahiran Malang, 13 November 1993 ini terjun ke dunia YouTube dengan ciri khas unik yaitu menggunakan bahasa Jawa. Hampir diseluruh videonya Bayu tampil dengan menggunakan bahasa Jawa.

1 © 2018 famous.id

Sukses di dunia YouTube nggak membuatnya berpuas diri. Bayu mulai merambah industri film Indonesia dengan merilis film perdananya yang berjudul 'Yowis Ben' yang disutradarai sendiri olehnya. Berbekal pelajaran videografi dan sinematografi yang ia dapat dibangku kuliah dan digali lebih maksimal menghasilkan karya yang telah ditonton lebih dari 900 ribu masyarakat Indonesia.

2 © 2018 famous.id

Meskipun sempat mengorbankan masa kuliahnya, Bayu berhasil membuktikan kerja kerasnya dalam membuat film 'Yowis Ben' menghasilkan hal yang membanggakan. Hal itu terlihat dalam unggahannya di instagram, Bayu Skak dinyatakan lulus oleh universitas tempatnya berkuliah. Dan yang menjadi pertimbangan kelulusan tersebut adalah karyanya bersama tim memproduksi film 'Yowis Ben'.

3 © 2018 famous.id

Universitas Negeri Malang yang menjadi tempatnya berkuliah mengapresiasi kerja keras Bayu Skak dan tim karena bisa menginspirasi generasi muda lewat karya. Ditambah lagi film 'Yowis Ben' sukses mengangkat Bahasa Daerah yang menjadi kebanggan. Melalui postingannya Bayu juga ingin memberi semangat untuk para generasi mudah untuk terus berkaya. Congrats Bayu Skak, semoga makin giat berkaya ya!(non)

3 Video Jadul Bayu Skak Meniru Jadi Anak Band
Cover Keren 'Gak Iso Turu' Soundtrack Yowis Band Dari YouTubers!
Tonton Penampilan Band Kolesterol, Saingan Utama Bayu Skak di Yowis Be
Jawab Pertanyaan Netizen, Yowis Ben Membawakan Lagu "Gak Iso Turu" Secara Live
Bayu Skak Ajak Bule Cobain Makanan Angkringan di Cek Ombak!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0