gif-atrk

FAMOUS.ID- Kesuksesannya di dunia YouTube dengan konten horornya, membuat EwingHD dilirik rumah produksi Blue Water Film dan Dee Company untuk mengadaptasi series dalam YouTubenya 'Malam Jumat' ke layar lebar. Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan penulis Andika Lazuardi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

METGALA #MalamJumatTheMovie. Inget ya #EwingSquad, film ini tidak hanya sekedar petualangan #EwingHD ke tempat angker terus ada kejadian buruk, terus ini terjadi, lalu ini terjadi, klimax dan akhirnya ending... engga! . Ini lebih dari itu. Tonton #MalamJumat THE MOVIE, tanggal 16 Mei 2019 dibioskop pilihan lo.

A post shared by Ewing HD (@ewing_hd) on

'Malam Jumat The Movie' bercerita tentang Ewing, seorang Youtuber yang ingin memberi pengalaman berbeda untuk para Subscriber dengan mengajaknya berkeliling Wonder Park, taman yang sudah lama terbengkalai. Bersama dengan #EwingSquad sebutan untuk subcribernya tanpa diduga mereka menemukan jaket dan topi dengan inisial RH. Diduga pemilik topi dan jaket yang diduga bunuh diri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hai semua nama gue Ewing dan terima kasih telah memberikan gue kesempatan untuk menemani malam jumat lo. . Official Teaser #MalamJumatTheMovie. Are you ready, #EwingSquad? 👻 . Cc: #BlueWaterFilms #DeeCompany @mdpictures_official @deecompany_official @bluewater_films @Non_Hadrah @FILM_Indonesia

A post shared by Ewing HD (@ewing_hd) on

'Malam Jumat The Movie' bukan hanya sekedar horor biasa, karena disini Ewing Cs film ini merupakan horor thriler. Buat Famous People yang penasaran, 'Malam Jumat The Movie' akan tayang pada 16 Mei 2019 mendatang. Tapi sebelumnya, kamu bisa nonton trailer lengkapnya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0