gif-atrk

FAMOUS.ID- Pomade biasa digunakan untuk para cowok yang hobi styling rambut bergaya klimis. Tapi saat ini seiring berjalannya waktu, pomade berinovasi dengan menambahkan pewarna rambut temporer alias pomade warna. Pomade warna ini juga tersedia berbagai warna mulai dari warna netral higga cerah seperti abu, pink hingga biru muda.

EKSPERIMEN SATU KALENG POMADE WARNA DI KEPALA!!!  © 2018 famous.id

Pomade warna biasa dipilih karena lebih praktis digunakan saat ingin mengganti warna rambut tanpa perlu lalui proses kimia. Selain itu, cara menghilangkan warnanya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu keramas menggunakan shampoo maka warna akan luntur dan kembali ke warna rambut semula.

EKSPERIMEN SATU KALENG POMADE WARNA DI KEPALA!!!  © 2018 famous.id

Kalau biasanya pomade warna ini digunakan secukupnya, kali ini Andhika Wipra, YouTuber yang dikenal dengan konten pomade melakukan eksperimen unik. Andhika menggunakan satu kaleng sekaligus pomade warna. Warna yang dipilih pun cukup ekstrem yaitu silver. Penasaran gimana jadinya rambut yang dipenuhi dengan pomade waran sebanyak satu kaleng? Yuk simak video lengkapnya di halaman ini!(non)

Path tutup, Andhika Wipra nostalgia foto 'alay' zaman dulu!
Jangan ditiru! 3 video review pomade dengan bahan absurd
Anti mainstream, cover lagu 'Deen Assalam' hanya menggunakan suling!
DIY membuat pomade mudah dan cepat ala Andhika Wipra!
3 review pomade yang bisa jadi referensi untuk para cowok!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0