gif-atrk

Die: Ketika Seorang Pembunuh Mematikan Lawannya Hanya Pakai Sandal!

SHARE

FAMOUS.ID - Cerita dari film pendek berjudul 'Die' ini bermula dari seorang cowok yang berlari-lari ke sebuah tempat sepi untuk mencari seseorang teman ataupun kerabatnya yang menghilang. Ia coba memasuki setiap ruangan yang ada di gedung tersebut untuk mengecek keberadaan orang hilang yang dicarinya.

Dengan bersusah payah terus mencari, hingga akhirnya menuju suatu ruangan, ia baru mendapati sesosok mayat terbujur kaku berada di atas sebuah kursi. Kebingungan dengan apa yang sedang dilihatnya, lantas ia mencoba meminta bantuan atau pertolongan menggunakan telepon genggam miliknya.

Dipqi Ghozali © Dipqi Ghozali

Namun, saat sedang mencoba untuk menghubungi bantuan, ternyata sinyal di ruangan tersebut tidak ada sehingga susah untuk menelepon. Ketika kebingungan dan merasa susah untuk mencari bantuan, tiba-tiba muncul sosok pria aneh dan misterius di belakangnya.

Kemudian apakah yang akan terjadi dengan cowok yang sedang mencari bantuan tersebut? Dan apakah nasibnya akan dapat bertahan hidup atau tewas di tangan pria misterius di belakangnya? Langsung saja tonton filmnya untuk tahu kelanjutan dari kisah ini. (zie)

Video Film Pendek Seru Lainnya:

5 Film Pendek Horor Ini Wajib Banget Kamu Tonton!
Makmum: Ketika Sedang Salat Sendiri Namun Ada yang Mengikuti
Waktu Maghrib: Ketika Setan dan Jin Berkeliaran Untuk Mengganggu
Pulang Duluan: Ketika Kerja Kelompok Menjadi Sangat Mencekam
Pulang Tak Diantar: Ketika Bermain Jailangkung Memunculkan Setan

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
5
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0