gif-atrk

FAMOUS.ID- Danur Universe kembali merilis film terbarunya berjudul Danur 3:Sunyaruri. Dalam film yang dibintagi oleh Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati ada sentuhan berbeda dari film sebelumnya. Jika sebelumnya Danur lebih menceritakan persahabatan Risa dengan para hantu cilik Peter CS, kini sisi lain kehidupan Risa mulai diungkap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini cast #DANUR3: #SUNYARURI lanjut seru-seruan bareng di sesi #FamousReact bersama @famousidnetwork. Nantikan videonya di YouTube channel mereka! 👻 . ‘DANUR 3: Sunyaruri’ tayang mulai 26 September 2019 di bioskop. Tiket dapat dibeli SEKARANG, jangan nonton sendirian ya! 🎟 . #DANURMovie #DANURUniverse #pichouseFILMS #MDPictures

A post shared by DANUR 3: Sunyaruri (Official) (@danurmovie) on

Danur 3: Sunyaruri menjadi titik balik kehidupan Risa yang mulai beranjak dewasa dan menginginkan kehidupan normal layaknya teman seusianya. Ia memutuskan untuk menutup mata batinnya, namun kejadian aneh mulai terjadi. Bermula dari hujan yang nggak kunjung reda ada sosok jahat yang masuk dalam rumah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kartika. #DANUR3: #SUNYARURI 26 September 2019. #DANURMovie #DANURUniverse #pichouseFILMS #MDPictures

A post shared by DANUR 3: Sunyaruri (Official) (@danurmovie) on

Hantu tersebut nggak hanya mengancam Risa namun juga Peter CS. Danur 3: Sunyaruri merupakan kolaborasi Manoj Punjabi dan Awi Suryadi. Selain menampilkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, film ini juga menampilkan tokoh baru lainnya seperti; Rizky Nazar, Syifa Hadju, Sandrinna Michelle, Steffi Zamora dan masih banyak lagi. Danur 3: Sunyaruri bisa disaksikan mulai 26 September 2019 di bioskop seluruh Indonesia.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0