gif-atrk

FAMOUS.ID- 'Anak Garuda' sebuah film yang terinspirasi dari perjuangan para pahlawan millennial ini akan segera diangkat ke layar lebar pada awal 2020 mendatang. Sekolah gratis untuk kalangan miskin di Batu, Malang, Jawa Timur ini tak meceritakan perjuangan siswa-siswi Sekolah SPI yang datang dari keluarga nggak mampu, untuk bersama mengubah nasib hingga menjadi wirausahawan dengan omzet milyaran rupiah.

1 © 2019 famous.id

Film ini ditulis oleh Alim Sudio bersama sutradara Faozan Rizal dengan proses shooting yang dilakukan di Batu Malang dan beberapa kota di Eropa.  Film “Anak Garuda” terinspirasi dari kisah tujuh tokoh nyata alumni Sekolah SPI di tahun-tahun awal berdirinya. Tujuh siswa SPI yaitu Olfa, Robet, Yohana, Dila, Sayyidah, Wayan dan Sheren diarahkan oleh mentor mereka Julianto Eka Putra atau Koh Jul dan kini mereka sudah mengelola divisi usaha sendiri dan masing-masing beromzet miliaran rupiah dan digunakan kembali untuk mengelola Sekolah SPI.

2 © 2019 famous.id

Film ini dibintangi oleh Tissa Biani akan berperan sebagai Sayidah, Violla Georgie sebagai Yohana, Ajil Ditto sebagai Robet, Clairine Clay sebagai Olfa, Geraldy Kreckhoff sebagai Wayan, Rania Putrisari sebagai Sheren, Rebecca Klopper sebagai Dila dan Kiki Narendra yang berperan sebagai Koh Jul, atau Julianto Eka Putra. Buat Famous People yang penasaran, trailer dari film ini bisa kalian tonton di halaman ini.(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0