gif-atrk

FAMOUS.ID - Pembahasan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku. Tetapi dibalik perbedaan tersebut, justru mereka saling membutuhkan. Tema inilah yang diangkat dalam Film "Mars Met Venus" yang akan segera tayang di bioskop Indonesia.

MNCP Movie MNCP Movie Youtube Channel

Menceritakan tentang hubungan antara Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie), sepasang kekasih yang akan merencanakan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam perjalanannya, Kelvin memiliki ide untuk merekam perjalanan cintanya dengan membuat vlog. Hal ini ternyata membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh keduanya.

MNCP Movie MNCP Movie Youtube Channel

Film ini akan dibagi menjadi dua part, yang pertama adalah part cewek yang akan tayang pada 20 Juli, dan part cowok yang akan tayang pada 3 Agustus. Dengan pembagian ini, penonton akan dibawa untuk melihat berbagai permasalahan dari kedua sisi perempuan dan laki-laki.

MNCP Movie MNCP Movie Youtube Channel

Film Mars Met Venus juga dibintangi oleh para konten kreator seperti Cameo Project dan Rani Ramadhany. Reza Nangin, Martin Anugrah, Steve Pattinama, dan Ibob Tarigan dari Cameo Project berperan sebagai teman-teman dari Kelvin di sisi cowok, sedangkan Rani Ramadhany menjadi salah satu teman dari Mila.

Wah, nggak sabar deh untuk nonton film Mars Met Venus di bulan Juli nanti! (nfl)

Baca juga:

5 Kalimat Sakti Cewek yang Bikin Cowok Pengin Mati Saja Rasanya!
Baru Menikah, Martin Anugrah 'Cameo Project' Alami Kemalingan di Bali
Mengintip Indahnya Pernikahan Martin Anugrah 'Cameo Project' di Bali
Terapkan 4 Cara Ini Untuk Mendapatkan Pola Hidup Sehat!
Lewat Instagram, Rani Ramadhany Cover Lagu Lama Dari Fall Out Boy
5 Destinasi Liburan di Singapura yang Wajib Kamu Kunjungi

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0