gif-atrk

FAMOUS.ID - Silver Play Button merupakan sebuah penghargaan yang diberikan oleh YouTube pada para konten kreator yang sudah mencapai angka 100.000 subscribers. Di tahun ini, lebih dari 40 kreator telah menerima bentuk penghargaan tersebut. Salah satunya adalah kreator asal Semarang, Kiflyf TV yang baru saja menerima Silver Play Button untuk channelnya. Momen ini kemudian digunakan oleh Iyok untuk membuat sebuah video prank menarik, yaitu memecahkan Silver Play Button di depan Fano yang belum mengetahui rencana Iyok.

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Pada awalnya, Iyok menerima paket berisi Silver Play Button yang tiba di rumahnya. Iyok dan Fano sepakat untuk membuat video unboxing di rumah Iyok pada keesokan harinya. Hal yang tidak diketahui oleh Fano, Iyok sudah mempersiapkan skenario prank untuk mengusili Fano yang datang ke rumahnya.

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Di tengah proses shooting video, Iyok membuka Silver Play Button untuk diperlihatkan pada penonton. Kemudian, Iyok dengan sengaja menjatuhkan Silver Play Button tersebut hingga pecah di depan mata Fano. Hal ini tentu saja membuat Fano emosi dan marah.

Nah, penasaran bagaimana prank Iyok dan Fano kali ini? Langsung saja tonton video lengkapnya di halaman ini ya Famous People! (nfl)

Baca juga:

Kiflyf TV Sukses Bikin Tegang Supir Taksi Online
Begini Reaksi Ibu-ibu Ketika Nonton Video Lagu Awkarin
Social Experiment: Apakah Nenek Ini Akan Menolong Orang Kelaparan?
Pandangan Ezra Pradipta dan Kiflyf TV Tentang Sensasi di Internet
4 Video Eksperimen Sosial yang Menyentuh Hati

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0