gif-atrk

FAMOUS.ID - Melakukan kegiatan usil atau prank sudah menjadi hal biasa bagi Yudist Ardhana. Dalam video terbarunya, Yudist melakukan salah satu prank klasik bernama invisible rope prank yang sudah populer di dunia. Kali ini, Yudist melakukan sebuah prank yang berhasil membuat orang-orang terkelabui dan sukses membuat macet jalanan tempat ia melakukan prank tersebut.

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Kali ini, Yudist mengajak Arim dari channel Iseng Project yang juga kreator yang berasal dari Bali. Dengan berpakaian seperti pekerja proyek, Yudist dan Arim berpura-pura sedang menarik gulungan tali atau kabel di sebuah jalan yang cukup ramai dilewati oleh kendaraan. Hal yang tidak diketahui oleh para pengendara yang lewat adalah tali atau kabel tersebut sebenarnya tidak ada sama sekali!

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Yudist dan Arim sukses membuat para pengendara kebingungan karena aksinya. Reaksi dari para pengendara yang menjadi korban keusilan Yudist dan Arim terlihat bingung sekaligus tertawa karena merasa berhasil terkena prank. Yudist dan Arim juga berhasil menjalankan perannya dengan total dan penuh improvisasi yang rapi.

Nah, tonton langsung video prank dari Yudist Ardhana di halaman ini! Kalau kamu ada di posisi para pengendara dala video ini, bagaimana reaksi kamu? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0