gif-atrk

FAMOUS.ID- Satu lagi tontonan wajib karya anak bangsa akan segera meramaikan bioskop tanah air. Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Picture merilis poster terbaru dari film 'Gundala'. 'Gundala' adalah salah satu jagoan kebanggaan Indonesia yang juga merupakan karakter komik yang diciptakan oleh Hasmi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Poster terbaru film #gundala by @jokoanwar. Film pertama dari Jagat Bumilangit. Makin ga sabaran karena bakal tayang 29 Agustus 2019 #negeriinibutuhpatriot #gundalaofficial #bumilangit #bumilangitstudios

A post shared by Bumilangit (@bumilangitofficial) on

Pada hari Selasa, 28 Mei 2019 kemarin poster terbaru 'Gundala'. Kali ini Gundala tampil dengan kostum lengkap. Kalau sebelumnya ada Abimana Aryasatya, Muzakki Ramdhan, Tara Basro, dan Bront Palarae. Kini terlihat juga Rio Dewanto, Marissa Anita, sampai Ario Bayu. Seperti yang terlihat di poster, sebenarnya masih banyak lagi yang akan diumumkan perannya dalam film ‘Gundala’.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cecep A. Rahman. Pemeran SWARA BATIN dalam film GUNDALA udah hadir untuk launching poster Gundala. Kang Cecep juga adalah salah satu koreografer laga di film ini.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Uniknya lagi dalam film ini muncul sosok Cecep Arif Rahman, aktor Indonesia yang juga muncul dalam film 'John Wick 3'. Pengerjaan film ‘Gundala’ memang tidak main-main. Semua usaha diberikan untuk menghadirkan film Jagoan Indonesia pertama yang digarap serius. 53 hari syuting dan sekitar 1,800 pemain. Skala epik ini juga mencakup lokasi yaitu Jakarta, Cilegon, dan Purwakarta.

Film 'Gundala' rencananya akan dirilis pada 29 Agustus 2019 mendatang. Tapi buat kamu yang penasaran bisa simak teaser dari 'Gundala' di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0