gif-atrk

FAMOUS.ID - Video prank merupakan sebuah video yang berisi aksi jahil dan usil seseorang pada orang lain. Bentuknya bermacam-macam, dari mulai prank pada teman sendiri hingga prank di tempat umum dengan target orang tidak dikenal. Banyak video prank menarik yang tersebar di YouTube dan dapat kamu tonton secara gratis. Berikut rekomendasi 5 video prank minggu ini dari para kreator Famous ID yang bisa kamu tonton!

1. Prank Text Terbaper - Cindy Gulla

Cindy Gulla Cindy Gulla Youtube Channel

Di video ini, Cindy Gulla mencoba membuat video prank text dengan menggunakan lagunya sendiri. Kreator yang akrab disapa Cigull ini mencoba melakukan aksi usil pada seorang kreator lain, yaitu Reza Sadha yang tergabung dalam LastDay Production. Apakah prank Cigull akan berhasil? Tonton video lengkapnya deh!

2. Tom & Jerry Prank Yudist Ardhana

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Prankster asal Bali ini tidak pernah kehabisan ide untuk membuat video prank kreatif. Dalam video terbarunya, Yudist mencoba menghidupkan karakter kartun populer Tom & Jerry ke dunia nyata. Yudist mengajak seorang temannya untuk memakai kostum Tom & Jerry dan berkeliling beberapa kawasan Bali dengan berperan seperti tokoh tersebut. Aksi Yudist dan ekspresi dari para pengunjung yang melihat hal ini sangat menarik untuk diikuti!

3. Interview Kamera Legendaris - Kiflyf TV

KIFLYF TV KIFLYF TV Youtube Channel

Trio prankster Kevin, Iyok, dan Fano kembali melakukan public prank dalam video terbarunya. Kali ini, Kiflyf ingin membangkitkan rasa nostalgia pada jokes yang populer di kalangan anak 90an. Mereka membuat sebuah interview prank dengan mewawancarai orang-orang menggunakan kamera khas jokes anak 90an. Tonton langsung deh videonya!

4. Mom Prank Call - David Beatt

David Beatt David Beatt Youtube Channel

Berbicara tentang prank tidak bisa lepas dari kreator David Beatt. Pada video terbarunya, David membuat sebuah video prank call kepada ibunya sendiri. Respon dan obrolan David bersama ibunya sangat menarik dan tidak terduga!

5. Sneeze Attack - TwinsindoTv

TwinsindoTV TwinsindoTV Youtube Channel

TwinsindoTv merupakan salah satu channel prank yang konsisten mengupload konten prank yang beragam. Judo yang saat ini tinggal di Australia membuat sebuah prank pada orang yang tidak dikenalnya. Dalam video terbarunya, Judo membuat sneeze attack challenge dengan berpura-pura bersin di depan orang asing dan menyemprotkan air kepada orang tersebut.

Nah, bagaimana Famous People? Dari kelima prank diatas, mana prank yang jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Nostalgia Anak 90-an, Prank Interview Kamera Legendaris ala Kiflyf TV
Kreator Ini Isi Waktu Sahur Dengan Telpon Subscribers Secara Acak
Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Melihat Tom & Jerry di Dunia Nyata?
Wajib Tonton! 3 Aksi Prank Super Kocak Dari TwinsindoTv
3 Aksi Usil Yudist Ardhana yang Super Kocak dan Rusuh Banget

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
0