gif-atrk

FAMOUS.ID - Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang memanfaatkan YouTube sebagai media 'ngabuburit' menunggu waktu berbuka. Dari berbagai video yang terdapat di platform ini, menonton webseries jadi salah satu alternatif pilihan menarik untuk menunggu waktu berbuka. Terdapat beragam judul webseries dengan kisah yang menarik yang bisa kita temukan di YouTube. Berikut ini 5 pilihan webseries yang cocok ditonton untuk menunggu waktu berbuka!

1. Pulang Pulang Ganteng

Telkomsel Telkomsel Youtube Channel

Webseries yang satu ini punya tema dan setting yang unik. Mengangkat tentang cerita kehidupan Gilang (Arya Saloka) yang berjuang membuka bisnis barbershopnya sendiri setelah berbeda prinsip dengan partner bisnis sebelumnya. Bersama Faiz (M. Iqbal Sulaiman) yang selalu setia berjuang bersama Gilang, mereka berdua harus menghadapi kejadian aneh, unik, dan lucu setiap harinya. Webseries ini tayang sebanyak 30 episode yang dirilis setiap harinya selama bulan Ramadhan. Sukses di season pertamanya, saat ini webseries Pulang Pulang Ganteng sesason 2 juga sedang tayang untuk menemani bulan Ramadhan para penggemarnya.

2. Hijab Love Story

Dream.id Dream.id Youtube Channel

Hijab Love Story merupakan webseries yang memiliki makna cinta, persahabatan, dan keluarga. Mengangkat kehidupan perempuan muslim, Hijab Love Story menjadi webseries unik yang wajib ditonton. Hingga saat ini, webseries tersebut sudah tayang hingga 3 seri yang memiliki kisah berbeda di tiap musimnya. Buat kamu yang belum mengikuti kisah Hijab Love Story, bisa coba tonton dari serial pertamanya terlebih dahulu.

3. The Goenawans

Brilio Video Indonesia Brilio Video Indonesia Youtube Channel

Menunggu waktu berbuka memang paling pas untuk menonton sesuatu yang ringan dan berbau komedi. Kalau kamu setuju dengan hal ini, webseries The Goenawans mungkin cocok untuk kamu tonton sambil menunggu waktu berbuka. The Goenawans mengangkat cerita tentang sebuah keluarga unik yang terdiri dari macam-macam latar belakang berbeda. Perbedaan inilah yang membuat keluarga tersebut sering kali berhadapan dengan berbagai kejadian lucu yang tidak terduga. Webseries yang dirilis oleh Brilio.net ini rilis setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Ramadhan di channel YouTube Brilio Video Indonesia.

4. Dunia Dalam Kita

Eiger Adventure Eiger Adventure Youtube Channel

Untuk kamu yang suka dengan traveling dan petualangan, webseries yang satu ini pasti jadi tontonan yang paling cocok. Dunia Dalam Kita menceritakan tentang Arif (Ringgo Agus Rahman), seorang pemuda yang merasa bosan dan jenuh dengan jalan hidupnya yang kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Bandung untuk mencari dunia baru. Dalam perjalanannya, ternyata Arif tertarik untuk bertualang untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Selain dibintangi oleh banyak bintang yang sudah tidak asing seperti Ringgo Agus Rahman, Ramon Y Tungka, Ence Bagus, dan Nadine Chandrawinata, para tokoh petualang Indonesia juga turut berperan dalam webseries ini. Dunia Dalam Kita akan tayang selama bulan Ramadhan sebanyak 20 episode di channel YouTube Eiger Adventure.

5. Axelerate The Series

axeindonesia axeindonesia Youtube Channel

Mengangkat kisah perjalanan para publik figure Indonesia, Axelerate menampilkan cerita menarik tentang sisi lain dari para publik figure. Serial yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan film layar lebar. Dibintangi oleh Keenan Pearce, Arifin Putra, dan Chicco Jerikho, Axelerate jadi pilihan tontonan menarik dari segi cerita maupun kualitas sinematografinya. Di tahun ini, Axelerate juga kembali meluncurkan serialnya dengan konsep yang berbeda dari serial pertamanya. Kali ini, Yandy Laurens sutradara webseries Sore dipercaya sebagai sutradara dari serial "Axelerate The Documentary" yang kembali mengangkat kisah dibalik publik figure yang tidak banyak diketahui orang.

Nah itulah 5 webseries wajib tonton untuk menemani waktu menunggu berbuka kamu! Mana yang jadi favorit kamu Famous People? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Baca juga:

Webseries "The Goenawans" Teman Ngabuburit Kamu!
The Agency Episode 4 : YouTube Untuk Uang!
The Agency : Ketika Thor Kehabisan Ide!
Client X The Series: Ketika Tukang Siomay Dibayar DP Dahulu!
Mengintip Suka Duka Kehidupan Anak Kost Dalam Webseries "Happy House"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0