gif-atrk

FAMOUS.ID - Dibanding dengan kaum pria, perempuan biasanya memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat. Kebanyakan perempuan memiliki seorang sahabat dekat yang selalu menjadi tempat berbagi segala cerita dalam hidup, mulai dari bergosip, berbelanja, nyalon, hingga traveling bersama. Semakin lama bersahabat, dua orang sahabat akan lebih mengenal satu sama lainnya. Selain itu banyak juga hal dan kegiatan yang ternyata bisa kamu lakukan dengan sahabat kamu ini. Inilah 5 hal yang biasa terjadi pada hubungan persahabatan perempuan.

1. Punya banyak kesamaan

Pixabay.com Pixabay.com

Bisa dibilang bahwa sahabat merupakan satu diantara banyak teman yang memiliki kesamaan dengan diri kita. Seseorang tentu akan nyaman bersahabat ketika menemukan orang dengan beberapa kesamaan dengan dirinya, mulai dari hobi, genre musik yang sama, atau sifat yang sama sama dimiliki. Semakin lama mengenal sahabat, kamu akan merasakan lebih banyak lagi kesamaan yang muncul pada diri kalian berdua.

2. Orang yang tidak terduga

Pixabay.com Pixabay.com

Menemukan seorang sahabat yang cocok untuk diri kita merupakan hal yang jarang terjadi. Akan tetapi bisa jadi orang yang akan jadi sahabat kamu adalah orang yang tidak pernah terduga sebelumnya. Mungkin saja orang yang kamu temui di tempat les, tempat ekstra kulikuler, atau tempat publik lainnya bisa menjadi sahabat kamu di masa depan.

3. Tahu kebiasaan satu sama lain

Pixabay.com Pixabay.com

Setelah mengenal sahabat dalam waktu yang cukup panjang, kamu akan lebih mengetahui pribadi dan karakter dari seseorang. Setelah melakukan berbagai kegiatan bersama sahabat akan membuat kamu sedikit demi sedikit akan memahami kebiasaan satu sama lain. Tidak hanya kebiasaan baiknya saja, tetapi juga kebiasaan buruk yang jarang diketahui orang akan dialami oleh kamu. Dengan mengenal lebih jauh tentang sahabat, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk belajar bagaimana bersikap dan berusaha memperbaiki kebiasaan buruk sahabat kamu. Dengan ini persahabatan kamu bisa membawa diri jadi lebih baik lagi di masa depan.

4. Produktif bareng

Pixabay.com Pixabay.com

Ketika kamu banyak menghabiskan waktu bersama sahabat, tentu kamu ingin melakukan hal yang menyenangkan bersama. Agar waktu kamu tidak terbuang, kamu bisa mencoba untuk melakukan hal produktif bersama. Apalagi jika kamu dan sahabatmu memiliki hobi dan minat yang sama. Misalnya apabila kamu dan sahabat kamu hobi bernyanyi dan bermain musik, kamu bisa mencoba membuat video cover lagu, atau jika fotografi menjadi minat yang sama pada kalian berdua, hunting foto bareng bisa menjadi kegiatan produktif kamu.

5. Disangka pacaran

Cakep Cakep Bikin Adem © 2017 famous.id

Persahabatan perempuan memiliki hubungan yang sangat erat dan juga melibatkan perasaan. Selain rajin melakukan kegiatan bersama, seorang sahabat juga akan sangat memperhatikan sahabatnya. Saking dekatnya, bukan tidak mungkin orang-orang salah menyangka kalian sebenarnya pacaran. Di dunia konten kreator, Rani Ramadhany dan Gloria Jessica sudah dikenal sebagai pasangan sahabat yang sangat erat hubungannya. Hal ini sudah terjadi pada Rani dan GJ. Banyak orang yang menganggap mereka sebenarnya memiliki hubungan yang lebih dari sahabat. Rani dan GJ menanggapi hal ini dalam video terbaru Cakep Cakep Bikin Adem bersama Samsolese.

Itu dia 5 hal yang biasa terjadi pada hubungan persahabatan perempuan. Kalau kamu penasaran dengan jawaban Rani dan GJ, kamu bisa tonton langsung video Cakep Cakep Bikin Adem di halaman ini ya Famous People! (nfl)

Video CCBA Lainnya:

4 Hal Ini Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Pekerjaan
5 Tips Untuk Menjadi Beauty Vlogger
5 Cara Menemukan Pekerjaan yang Sesuai
6 Tips Ini Akan Jadi Bekal Kamu Sebelum Memulai Bisnis
5 Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan di Usia Remaja

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
4
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
2
Hiks Hiks Active
HIKS
0