gif-atrk

FAMOUS.ID - Perfilman Indonesia perlu berbangga dengan siapnya Film Satria Heroes: Revenge of Darkness untuk diluncurkan di seluruh bioskop Indonesia. Kisah superhero Indonesia ini berawal dari serial televisi yang diprakarsai oleh Reino Barack dengan judul Bima Satria Garuda. Di tahun 2017 ini Satria Garuda akan kembali dalam film layar lebarnya. Berikut ini 5 fakta tentang Satria Heroes: Revenge of Darkness.

1. Berlanjut dari serial Satria Garuda Bima-X

Satria Heroes Official Satria Heroes Official Youtube Channel

Film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness merupakan kisah lanjutan dari serial sebelumnya yaitu Satria Garuda Bima-X. Film ini mengangkat kisah satu tahun setelah kisah Satria Garuda Bima-X yang berhasil mengalahkan kerjaaan jahat Vudo dan pindah ke dunia paralel. Diceritakan para musuh tiba-tiba kembali muncul dan menyerang manusia di Bumi. Hal inilah yang membuat Bima kembali ke bumi.

2. Musuh baru bernama Osiris

Satria Heroes Official Satria Heroes Official Youtube Channel

Dalam film kali ini, muncul tokoh antagonis baru yang menjadi musuh utama para Satria. Tokoh yang bernama Osiris ini memiliki penampilan seperti Satria Garuda dengan tekstur penampilan yang lebih menyeramkan. Hingga sekarang, asal usul Osiris belum diketahui dan hanya bisa ditemukan dalam filmnya mendatang.

3. Yayan Ruhian sebagai Master Torga

Satria Heroes Official Satria Heroes Official Youtube Channel

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris dari serial sebelumnya, terdapat para pemain baru yang ikut berpartisipasi dalam film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Salah satu aktor yang mencuri perhatian adalah sosok Yayan Ruhian. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Mad Dog di film The Raid ini dikabarkan berperan sebagai Master Torga dalam film tersebut. Di trailer terbarunya, kita bisa melihat adegan Yayan Ruhian yang berubah menjadi sosok Satria Torga dengan jubah hitam.

4. Masa lalu Topeng Besi

Satria Heroes Official Satria Heroes Official Youtube Channel

Dalam serial sebelumnya, topeng besi merupakan musuh jahat dari para Satria. Dalam film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness, tokoh Topeng Besi akan kembali dimunculkan. Kisah masa lalu dari karakter tersebut juga akan ditampilkan dalam film ini.

5. Satria baru

Satria Heroes Official Satria Heroes Official Youtube Channel

Dari sekian banyak hal yang muncul di film Satria Heroes: Revenge of Darkness, mungkin bagian ini menjadi bagian paling menarik dan memunculkan rasa penasaran bagi para penggemarnya. Seperti yang terlihat dari trailer yang sudah muncul, serial Satria Heroes memberikan tanda-tanda akan munculnya sosok Satria baru. Siapakah sebenarnya Satria baru tersebut?

Nah itu dia 5 hal yang akan muncul di Film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton filmnya mulai dari tanggal 4 Mei 2017 ya Famous People! (nfl)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0