gif-atrk

FAMOUS.ID- Siapa sih yang nggak tau Youtube? Saat ini YouTube menjadi salah satu media yang paling banyak diakses semua kalangan. YouTube jadi salah satu platform hiburan sekaligus edukasi karena kamu bisa menonton berbagai macam video yang disukai. Dengan membuat konten yang unik dan menghibur pastinya menarik para subscriber yang menanti video seru lainya dari para YouTuber.

Hal ini jadi keuntungan tersendiri bagi para YouTuber, karena semakin banyak viewers dan juga subscriber, maka semakin banyak juga pendapatan yang mereka raih dari YouTube. Bahkan saat ini YouTuber bisa jadi profesi baru yang menjanjikan. Nggak tanggung-tanggung, beberapa Youtuber ternama Indonesia bahkan bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta setiap bulannya lho. Seperti 5 Youtuber Indonesia yang berpenghasilan fantastis berikut ini!

Reza Oktovian

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sad Machine // @itofabians

A post shared by Reza Oktovian (@rapyourbae) on

Reza Oktovian atau yang dikenal juga dengan nama Reza Arap adalah salah satu kreator yang konsisten mengupload video gaming. Beberapa videonya bahkan nggak jarang yang memasuki trending YouTube. Karakternya yang unik dan lucu jadi tarik tersendiri Reza Arap. Dengan jumlah subscriber 2 juta dan viewers sebanyak ini, Arap bisa menghasilkan ratusan juta perbulan dan membeli sebuah mobil mewah BMW.

Ricis Official

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

lagi sapa jomblo yg bebas berekspresi

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Siapa yang nggak tau Ria Ricis? Cewek dengan tingkah kocak dan rajin mengunggah video tentang mainan kesukaannya yaitu squishy. Walaupun belum lama menjadi YouTuber, channel Ricis menarik perhatian netizen dan hingga kini sudah mendapatkan subscriber lebih dari 5 juta! Dengan jumlah viewers dan subscriber sebanyak itu, Ricis diperkirakan mendapatkan banyak keuntungan salah satunya digunakan untuk membeli rumah mewah seharga 4 miliar!

Raditya Dika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang baca The Alchemist pasti ngerti. 😁

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Selain sukses sebagai seleb, Raditya Dika juga sukses sebagai jadi YouTuber. Hingga saat ini, jumlah subscriber di akun YouTube miliknya bahkan mencapai lebih dari 4 juta. Dengan ratusan ribu penonton setiap harinya, cowok yang akrab disapa Dika ini berhasil meraup banyak keuntungan dari YouTube selain itu Dika juga terjun ke dunia film sebagai sutradara. Wah, pasti banyak banget ya penghasilannya!

Arief Muhammad

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dengar-dengar semalem terjadi pembantaian di sini. Apa ada korban jiwa? Mohon info ya.

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad) on

Awalnya ia dikenal karena akun twitter dengan username “Poconggg”. Mendapat respon yang baik dari netizen, Arief mulai menulis bukunya yang berjudul “Pocong Juga Pocong” hingga difilmkan. Baru kemudian ia membuat channel YouTube dan membuat vlog di channel miliknya yang sudah memiliki subscriber lebih dari 1 juta hingga saat ini. Dari keuntungannya di YouTube Arief dan sang istri bahkan membuka usaha kue yang sedang booming saat ini.

Itulah beberapa kisah orang yang sukses dan medapat penghasilan fantastis dari YouTube. Tapi, semuanya nggak didapatkan dengan instan dan butuh proses. Salah satunya dengan membuat konten berkualitas yang tentunya menarik perhatian para netizen. (non)

Sudah rilis, Reza 'Arap' Oktovian 'curhat' di mini album "Sm:)le"
Epic! 3 musik EDM kekinian karya Eka Gustiwana
Siap rilis EP, Rapyourbae bocorkan single pertama berjudul "Demigod"
Rekomendasi 3 Game Seru Untuk Ngabuburit!
Begini Ekspresi Ria Ricis dan Hifdzi Khoir Ketika Ditanya Soal Cerita
Apa yang Kamu Lakukan Kalau Squishy yang Kamu Punya Ternyata Berhantu?

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0