FAMOUS.ID-Media sosial Instagram memang memberikan dampak nggak jarang banyak orang yang terkenal berkat dunia maya. Nggak hanya selebgram dewasa, selebgram anak-anak juga  menarik perhatian para netizen dengan foto-foto dan tingkah lucu menggemaskannya. Kira-kira siapa saja ya selebgram anak-anak yang eksis di Instagram? Yuks simak ulasan selengkapnya!

Kirana

 

Pas ditoko mainan.. 'mau mainan frozen?' Frozen? Enggak.. Kirana ga perlu.. Kalau ini mau? Ini juga kirana ga perlu.. Harus 6 riyals (ibuk yg kaget itu 6 riyals haha) yang ini 9 riyals kirana ga punya.. Hahaha Padahal kalo dibelikan ibuk pasti mau2 aja tu si kirana.. Kwkwkwkwkw...

A post shared by retno hening palupi (@retnohening) on

Gadis kecil pertama yang cukup viral di kalangan netizen adalah Kirana. Meskipun tidak memiliki akun Instagram pribadi, foto-foto dan video aktivitas Kirana dapat kamu tengok langsung di akun Instagram sang Ibuk, @retnohening. Memiliki 1 juta followers membuktikan bahwa Kirana memang menarik perhatian para netizen di Indonesia karena tingkah lucu dan kecerdasannya.

Tatan

 

Nih kakak kakakk. Kalo mau tau kesibukan aku sehari hari silakan ditonton. Wawancara terbaru aku nihhh cuma di TATAN TV! Btw mic nya keren banget ya dari @karaokezone denger2 sih baru aku doang yang punya. HEHEHE

A post shared by TATAN 🇮🇩 (@jrsugianto) on

Bocah gembul ini bernama lengkap Jonathan Ricardo Sugianto atau biasa disapa Tatan. Akun Instagramnya @jrsugianto sudah diikuti lebih dari 3 juta followers. Pipinya yang mirip bakpao membuat siapa pun ingin mencubitnya. Apalagi gaya bicaranya lucu dan kadang-kadang mirip orang dewasa. Ih, gemas!

Ayasha

 

Sambil nunggu buka puasa hari pertama, asha dan @zevannazahra mengucapkan selamat berbuka puasa ya buat yg sebentar lg akan berbuka puasa.. lancar terus puasanya ya kakak” sampai lebaran nanti dan semoga puasa dan ibadahnya diterima Allah SWT ya.. . . Kakak” buka puasa pakai apa nih hari pertama ?

A post shared by Ayasha Putri (@ayashaputri) on

Gadis kecil ini begitu populer berkat aksi lucu yang sering diunggah dalam akun Instagramnya @ayashaputri. Jumlah pengikut bocah cantik dan centil ini sudah hampir 500 ribu followers. Tidak heran kalau dia mendapat tawaran endorsement yang melimpah ruah.

Levino Yuliantara

 

Belajar sambil bermain nyebutin nama2 Planet 😁 Maaf kalo salah2✌🏻 #LevinoYuliantara #2tahun7bulan

A post shared by Baby Levino Yuliantara 🇮🇩👶🏻 (@mevis_leonardy) on

Balita menggemaskan Levino atau yang kerap disapa Nono ini lucu banget saat menirukan sang ibu berbicara bikin netizen gemas. Sampai saat ini, akun Instagram Baby Levino pun sudah memiliki lebih dari 400 ribu followers. Mulai dari nama-nama bank, nama-nama buah gemesin banget deh!

Lucu-lucu banget kan? Nah, kira-kira udah follow mereka belum nih Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
1