gif-atrk

FAMOUS.ID - Hal yang paling menyenangkan dalam hidup ada dalam satu kata, yaitu "gratis". Hampir semua orang menyukai barang yang didapat secara gratis. Di zaman sekarang, hampir tidak ada barang yang bisa didapat begitu saja secara gratis. Tetapi sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapat barang gratisan. Nah, cara-cara di bawah ini mungkin bisa kamu coba untuk mendapatkan barang gratisan!

1. Minta pada orangtua atau teman

gratisan pixabay.com

Sebuah barang akan menjadi gratis apabila bukan kita yang mengeluarkan uang untuk membeli barang tersebut. Kamu bisa mencoba mendapatkan barang gratis dengan cara meminta pada orangtua atau teman. Ketika akhir bulan saat keuangan menipis, meminta makanan pada orangtua atau teman tempat kost bukan jadi hal yang salah, malah hal yang cerdas untuk dilakukan.

2. Berburu promo dari berbagai produk

Promo wikipedia.com

Untuk mendapat barang gratisan, sesi promo dari berbagai produk jadi hal yang nggak boleh terlewatkan. Dalam setiap momen spesial banyak produk akan mengadakan promo menarik yang akan memberi kamu berbagai potongan harga dari mulai diskon, buy one get one, hingga promo free tester alias gratis. Promo-promo ini biasanya muncul melalui smartphone kamu atau pada tanggal-tanggal di hari spesial seperti hari kemerdekaan, ulang tahun perusahaan, atau cuci gudang.

3. Menang kuis

kuis Kanal Gnarotahes Youtube Channel

Kuis berhadiah bisa jadi sumber kamu dalam mendapatkan barang gratis. Saat ini kuis tidak hanya ada di media besar saja, tetapi kuis-kuis online melalui twitter atau instagram juga dapat banyak ditemukan. Nah untuk kamu yang merasa hoki dan memiliki keberuntungan yang tinggi kamu bisa coba mengikuti kuis-kuis yang ada di internet, siapa tahu ini hari keberuntungan kamu dan akhirnya bisa menang smartphone keren dari kuis di media sosial.

4. Mengikuti giveaway dari kreator Youtube

giveaway Laurentius Rando Youtube Channel

Melihat dunia Youtube saat ini, banyak sekali kreator yang memberikan rasa terima kasih pada subscribersnya dengan mengadakan giveaway berupa barang di channel atau akun media sosialnya. Sebagai subscribers dan penikmat video online di Youtube nggak ada salahnya kalau kamu mencoba ikut giveaway dari para kreator ini. Biasanya kreator akan mengadakan sebuah kuis atau membuka komentar di akun media sosialnya. Ketika kamu mendengar kreator favoritmu sedang mengadakan giveaway, langsung saja coba untuk ikut acara tersebut Setelah itu, kamu hanya perl menunggu dan berdoa agar terpilih karena biasanya kreator akan memilih pemenang giveaway secara random. Good luck ya!

5. Ulang tahun

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Hari ulang tahun kamu juga bisa menjadi hari yang cocok untuk berburu barang gratisan. Sekarang ini banyak perusahaan dan produk-produk yang memberikan barang gratis untuk pengunjungnya yang sedang berulang tahun. Kreator Yudist Ardhana sudah membuktikan hal ini. Di video terbarunya, Yudist mengaku sedang berulang tahun pada berbagai gerai fast food di Bali untuk mendapat barang gratis. Dalam usahanya, Yudist banyak mengalami penolakan dari yang ia ajak bicara. Tetapi akhirnya Yudist berhasil lho mendapatkan es krim secara gratis.

Nah Famous People, ternyata banyak cara kan untuk mendapatkan barang gratisan? Kamu bisa contoh usaha mencari gratisan dari Yudist Ardhana di video lengkapnya ya! (nfl)

Video Yudist Ardhana Lainnya:

Orang Aneh! Bilang Ingin Bertanya, Tapi Malah Diam Melotot
Sulap Kondom dan Rahasia di Balik Trik Ini
Ngajak Pelukan Orang Nggak Kenal, Siapa Jadi Korban?
Mengaku Sedang Ulang Tahun, Cowok Ini Minta Peluk Orang di Jalanan
Trik Sulap Modus, Bisa Dapat Nomor Handphone Gebetan Loh!

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
2
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
3
Hiks Hiks Active
HIKS
0