gif-atrk

FAMOUS.ID- Membuka tahun baru 2019, bioskop tanah air diramaikan dengan banyaknya film Indonesia yang dirilis. Salah satunya adalah film bergenre horor 'DreadOut'. Film ini bercerita tentang sekelompok anak SMA yang berharap bisa populer di media sosial. Mereka memasuki sebuah apartemen kosong dan merekam semua kegiatan mereka demi bisa viral di sosial media. Berikut ini ada 4 alasan kenapa kamu wajib nonton film 'DreadOut'.

1. Adaptasi dari game

1 © 2019 famous.id

Film 'DreadOut' adalah sebuah adaptasi dari game dengan nama yang sama. Cerita dalam film 'Dreadout' lebih mengisahkan tentang latar sebelum masuk dalam game. Karena itu pula film kali ini disebut sebagai prequel dari game 'DreadOut'.

2. Tanpa stuntman

Official Trailer DREADOUT (2019) - Caitlin Halderman, Jefri Nichol © 2019 famous.id

Banyak adegan yang cukup menantang dalam film ini tapi semuanya dilakukan para cast sendiri tanpa stuntman. Marsha Aruan, pemeran Jessica dalam film ini bahkan kelelahan saat diharuskan take adega kesurupan berkali-kali. Namun tetap dilakukan demi totalitas.

3. Kejadian horor saat syuting

Official Trailer DREADOUT (2019) - Caitlin Halderman, Jefri Nichol © 2019 famous.id

Bukan film horor kalau nggak benar-benar mengalami kejadian mistis saat syuting. Begitu pula dalam film 'DreadOut'. Ciccio, yang berperan sebagai Alex bercerita kalau saat selesai take salah satu adegan dan ingin berfoto bersama beberapa pemeran pocong menemui kejanggalan saat foto selesai diambil pemeran pocong yang tadinya 10 bertambah jadi 11 orang. Wah ngeri banget ya!

4. Menggunakan bahasa Sunda

2 © 2019 famous.id



Dalam film 'DreadOut' ada beberapa adengan yang menggunakan bahasa Sunda yang menyesuaikan dengan game 'DreadOut' itu sendiri. Bagi para cast dialog bahasa Sunda jadi tantangan tersendiri karena hampir sebagian besar dari mereka nggak bisa berbahasa Sunda.

Nah itulah beberapa alasan kenapa kamu harus menonton film 'DreadOut'. Buat kamu yang penasaran, film 'DreadOut' sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini, 3 Januari 2019. Selamat menonton Famous People!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
1
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0