gif-atrk

FAMOUS.ID - Jeruk Purut adalah Taman Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di wilayah Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Kuburan yang mempunyai luas sekitar 9 hektar ini menurut kepercayaan setempat dan juga cerita yang beredar di masyarakat luas merupakan salah satu tempat angker dan mengerikan yang ada di Jakarta.

Banyak sudah orang-orang yang coba datang ke sana untuk menguji nyalinya atau sekedar penasaran untuk melihat seperti apa suasana seram yang ada di TPU Jeruk Purut. Tak ketinggalan juga dengan beberapa YouTuber Indonesia yang memang spesialis membuat konten horor, coba menguji nyali mereka di tempat angker tersebut.

Berikut adalah para kreator video YouTube Indonesia yang membuat konten khusus memperlihatkan bagaimana seramnya lokasi TPU Jeruk Purut disaat malam hari.

1. Ewing HD

Tidak hanya sekedar datang dan melihat-lihat saja, Ewing HD kali ini coba berkemah di tengah-tengah kuburan Jeruk Purut. Namun Ewing tak sendirian, ditemani oleh 2 orang pemain film horor mereka coba membuktikan seberapa seram dan angkernya Jeruk Purut. Saat mereka sedang berkemah di sana, tiba-tiba sebuah kejadian mengejutkan terjadi, yakni terdengar jelas sebuah suara yang diyakini jika itu adalah suara dari kuntilanak.

2. Sara Wijayanto

Mencoba menelusuri kebenaran dari mitos angkernya TPU Jeruk Purut, Sara Wijayanto yang memang mempunyai kelebihan indera ke 6, berkeliling di area makam tersebut untuk mencari penampakan-penampakan bersama dengan beberapa temannya. Mereka penasaran dengan hantu yang sangat fenomenal di Jeruk Purut yaitu hantu pastur berkepala buntung.

3. Yudist Ardhana

Munculnya fenomena Paranormal Experince di YouTube, membuat Yudist Ardhana seperti tertantang untuk membuat sebuah konten yang juga tak kalah menyeramkan. Ia akhirnya memutuskan untuk menguji nyalinya di kuburan Jeruk Purut. Di sini Yudist benar-benar berkeliling ke semua lokasi Jeruk Purut yang memang terkenal sangat seram dan banyak hantunya, seperti lokasi pohon kembar, sumur tua, pohon benda, area hantu pastu berkepalang buntung, dan juga area tuyul buangan. (zie)

Video Horor Lainnya:

Pulang Duluan: Ketika Kerja Kelompok Menjadi Sangat Mencekam
Pulang Tak Diantar: Ketika Bermain Jailangkung Memunculkan Setan
The Bargainer: Ketika Sadar Dirimu Ternyata Adalah Seorang Hantu!
Who's There?: Ketika Sosok Menyeramkan Muncul di Dalam Kegelapan
Malam Jumat: Ketika Sedang Sendirian Tetapi Ada yang "Menemani"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
3
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0