gif-atrk

3 Cover Lagu Korea yang Dinyanyikan Kreator Indonesia, Nggak Kalah Keren!

SHARE

FAMOUS.ID - Lagu Kpop nggak hanya laris di Korea, tapi juga mendunia, termasuk Indonesia. Terbukti pasti kita punya paling enggak satu lagu Kpop yang menempel di pikiran. Lewat YouTube, lagu Kpop ini pun mendapat perhatian dengan dinyanyikan ulang oleh orang Indonesia. Penasaran lagu apa saja?

Blackpink – Whistle

Tiffani Afifa, lewat channel YouTube-nya sering banget cover lagu-lagu Kpop di antaranya lagu dari Red Velvet dan Blackpink. Lagu hits dari Blackpink berjudul Whistle yang diupload tahun 2016 ini sekarang sudah menembus lebih dari 1 juta viewers, lho!

Crush – Beautiful (OST. GOBLIN)

Drama Korea Goblin terkenal juga dengan soundtracknya laris banget, salah satunya lagu dari Crush berjudul Beautiful ini. Alya Nur Zurayya, menjadi salah satu kreator Indonesia yang meng-cover lagu ini bareng Tiffany Afifa.

Heaven - Gamaliel & Audrey

Video ini dibuat tahun 2012, jauh sebelum debut GAC, Gamaliel dan Audrey termasuk sering cover lagu-lagu di YouTube. Salah satunya lagu dari Ailee yang berjudul Heaven. Gamaliel dan Audrey cover lagu ini bareng saudaranya, Georgina.

Nah itulah beberapa cover lagu korea yang dinyanyikan oleh kreator Indonesia. Nggak kalah keren ya! Dari semuanya, mana nih yang jadi favorite kamu? Komen dibawah sini ya Famous People! (non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
1
Sweet Sweet Active
SO SWEET
2
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0