gif-atrk

FAMOUS.ID- Membuka 2019, Screenplay FIlm dan Legacy Picture mempersembahkan film bergenre drama komedi berjudul "Orang Kaya Baru". Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup sederhana dan serba kekurangan namun tetap bisa mensyukuri apa yang dimiliknya. film ini menjanjikan sebuah drama komedi yang berbeda dari biasanya. Bukan hanya tentang keluarga, tapi juga dibumbui persahabatan dan kisah cinta yang jarang ditemui dalam film Indonesia. Ketika perubahan besar terjadi di keluarga tersebut, orang lain di sekitarnya pun terkena pengaruhnya. Berikut ini ada 3 alasan kenapa kamu wajib banget nonton film 'Orang Kaya Baru'!

Dibintangi aktor dan aktris berbakat

orang kaya baru 1 © 2019 famous.id
Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi adalah tontonan drama komedi keluarga yang dapat ditonton oleh semua umur. Selain itu dalam film ini juga bisa menikmati akting Dea Panendra, Millane Fernandez, dan Melayu Nicole. Film 'Orang Kaya Baru' disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario yang ditulis oleh Joko Anwar.

Penuh dengan makna

orang kaya baru 2 © 2019 famous.id

Di film ini kita juga diajarkan untuk terlatih mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya, walaupun serba kekurangan. Film 'Orang Kaya Baru' juga mengajarkan arti pentingnya keluarga dan uang bukanlah segalanya. Meskipun pesan yang disampaikan begitu dalam, mereka mengemasnya dengan komedi jenaka.

Film keluarga

orang kaya baru 3 © 2019 famous.id

'Orang Kaya Baru' bisa jadi pilihan film yang bisa kamu saksikan bersama keluarga. Selain jalan cerita yang seru, film ini juga menghibur dan sarat akan makna. Buat kamu yang nggak sabar untuk nonton, bisa catat tanggalnya ya. Film "Orang Kaya Baru" akan dirilis pad 24 Januari 2019 mendatang .

Tapi sebelum kamu nonton, mending simak dulu trailernya di halaman ini!(non)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0