gif-atrk

FAMOUS.ID- Nama Agung Hapsah pasti sudah nggak asing lagi buat kamu yang hobi menonton YouTube. Agung dikenal dengan kontennya yang unik dan juga informatif. Nggak heran kalau Agung masuk dalam jajaran YouTuber hits dan berbakat. Bermula saat kertarikannya pada dunia video sejak usia 11 tahun, membuat Agung belajar secara otodidak mulai dari editing, videografi hingga sinematografi. Agung banyak memproduksi konten untuk diunggah ke channel YouTube muliknya. Berikut ini 3 video keren dari channel Agung Hapsah!

Agung Hapsah Behind The Scenes

Dalam video ini, Agung berbagi hal yang biasa ia lakukan pada saat memproduksi sebuah konten. Mulai dari mempersiapkan materi hingga alat yang digunakan. Uniknya, Agung seolah membawa kita kembali dimasa awal ia merintis karir di YouTube.

Teknologi Zaman Now

Nggak dipungkiri kalau saat ini teknologi sudah makin maju, namun masih banyak orang yang salah dalam memanfaatkannya. Disini, Agung mencoba untuk menelisik secara mendalam apakah teknologi yang berkembang pesat hingga saat ini baik atau buruk?

YOUTUBER BOCAH

Fenomena YouTuber yang kini menjamur, membuat orang dari segala usia tertarik untuk menjadi seorang YouTuber. Bahkan anak-anak sekalipun. Namun nggak sedikit dari mereka yang justru mendapatkan cibiran atau komentar negatif dari para netizen karena kontennya dianggap belum 'matang'. Melalui video ini, Agung memberikan tanggapan yang berbeda.

Itulah beberapa video inspiratif dan menarik dari channel Agung Hapsah. Keren banget ya! kapan lagi bisa dapat tontonan yang menghibur sekaligus mengedukasi. Buat kamu yang ingin bertemu langsung sekaligus sharing seputar industri kreatif bareng Agung Hapsah, yuk jangan lewatkan IDEAFEST 2018 yang akan diadakan pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan. Tiketnya bisa kamu dapatkan disini.(non)

Video kolaborasi terakhir Reza Oktovian dan Agung Hapsah, bikin haru!
Mengulik Karakter Agung Hapsah si Cowok Taurus di Ramalan Bintang!
Gara-gara Video Game ini, Agung Hapsah Banting Setir Menjadi Gamer!
Jarang Bikin Konten YouTube, Agung Hapsah Jadi Gamers?
Tampil Dengan Kostum Hitam, Agung Hapsah Merilis Video Musik Rap "Toxic"

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
1
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0