gif-atrk

FAMOUS.ID - Hyperlapse merupakan sebuah teknik untuk memasukan pergerakan kamera dengan mengabadikan objek dan urutan fotonya sehingga menjadi film. Dalam dunia fotografi membuat hyperlapse lebih konsisten pada framing dan juga interval pengambilan gambarnya.

Selain hypelapse sebenarnya ada juga teknik lainnya yaitu timelapse. Kedua teknik ini hampir sama, tetapi yang membuat beda yaitu timelapse posisi kamera hanya diam pada satu titik objek, sedangkan hyperlapse bergerak namun tetap fokus pada satu titik objek.

ANGR © ANGR

Nah, tentu ingin tahu dong bagaimana sih cara untuk membuat video yang keren dengan menggunakan teknik hyperlapse? Video dari channel YouTube Indonesia bernama ANGR akan kasih tahu bagaimana caranya, mulai dari awal pembuatan hingga sampai ke tutorial editing-nya.

Cukup menonton videonya yang berdurasi 5 menit ini sampai habis, kamu akan mengerti prosesnya dan juga mendapatkan sebuah ilmu baru yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah video keren dengan teknik hyperlapse. Selamat mencobanya ya! (zie)

Video Tutorial Keren Lainnya:

5 Tips Editing Video yang Biasa Dilakukan Oleh Profesional
Tidak Gampang! Seperti Ini Proses Pembuatan Sebuah Video YouTube
6 Tips Membuat Foto 'Flatlays' ala Melody Amadea
5 Benda Unik yang Bisa Dibuat Dari Botol
Video Lucu: Yuk Coba! Fashion Hacks Ala Yoga Arizona

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
1