FAMOUS.ID- Sudah menjadi kewajiban bagi orang tua tetap harus mengawasi tontonan anaknya, karena nggak menutup kemungkinan ada adegan dari film kartun yang bisa menjadi contoh buruk bagi anak. Apalagi anak-anak sangat suka sekali meniru apa saja yang pernah mereka lihat. Berikut ini adalah 3 tayangan kartun yang dianggap terlalu vulgar dan bukan untuk anak-anak!

1. Shinchan

Shinchan sering diceritakan suka menggoda wanita cantik dan seksi, belum lagi ibunya yang suka memukul Shinchan sampai kepalanya benjol. Hal ini yang nantinya dikhawatirkan akan menular kepada para penonton khususnya anak-anak yang masih polos. Ada beberapa egara yang melarang film ini diantaranya; India, Korea Selatan dan Vietnam.

2. Bimbo's Initiaton

Bimbo adalah karakter kartun anjing yang dibuat oleh Fleischer Studios. Kekasih dari Betty Boop, tapi malah menjadi karakter yang lebih populer. Kartun ini sempat berurusan dengan undang-undang karena menceritakan anjing yang berpacaran dengan manusia.

3. SpongBob SquarePants

Masih tayang di beberapa negara, SpongeBob Squarepants nggak bisa dipungkiri adalah salah satu kartun yang sangat populer. Tapi dimanakah letak buruknya kartun ini? Dalam SpongeBob Squarepants ada beberapa adegan dimana karakternya menggunakan bahasa yang nggak pantas. Karakter Patrick Star bahkan diilang mewakili kaum LGBT.

Memang sih dari acara kartun di atas, ada beberapa yang masih eksis di layar televisi Indonesia. Tapi ada baiknya saat adik-adik kita yang masih dibawah umur menonton acara tersebut, harus ada orang tua yang mengawasinya. Selain kartun-kartun di atas, masih ada beberapa film kartu yang terlalu vulgar dan nggak layak untuk anak-anak lho. Simak ulasan selengkapnya di halaman ini, Famous People!(non)

REAKSI KAMU

EPIC
15
PECAH
4
SO SWEET
2
NICE TRY
2
HIKS
1