gif-atrk

FAMOUS.ID - Minyak bumi adalah salah satu sumber daya alam paling dicari oleh para pelaku industri. Sampai-sampai terjadi peperangan antara pihak negara pemilik dengan yang ingin merebutnya. Jika semua pelaku industri terus mengebor minyak di bumi, apakah minyak di bumi ini akan habis? Jawabannya adalah tentu saja habis. Lalu sampai kapan persediaan minyak bumi akan bertahan jika terus ditambang? Kok bisa channel akan kasih tahu kamu mengenai hal tersebut.

Akankah minyak bumi ini habis? © 2016 famous.id

Video terbaru dari Kok Bisa Channel ini akan menjelaskan kamu mengenai akankah cadangan minyak di bumi ini habis?. Menurut analisa mereka, puncak produksi minyak bumi terbesar terdapat pada tahun 2008 lalu. Dan diperkirakan produksi untuk tahun selanjutnya akan terus menurun, dan hanya akan memenuhi kebutuhan manusia sampai 40 sampai 50 tahun ke depan. Tapi ada pendapat bahwa pelaku industri akan tetap bisa mengebor minyak sampai ratusan tahun ke depan, karena teknologi yang semakin berkembang.

Akankah minyak bumi ini habis? © 2016 famous.id

Jika memang minyak akan habis, channel Kok Bisa menjelaskan masih ada alternatif energi lain selain minyak yang membantu mobilitas manusia. Meskipun begitu, kita sebagai manusia harus tetap menghemat energi karena harus kita sadari bahwa minyak masih menjadi salah satu kebutuhan utama manusia. Simak video penjelasan selengkapnya di video ini. (hm)

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
2
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
0
Hiks Hiks Active
HIKS
0