FAMOUS.ID - Kehidupan para seleb dunia sebenarnya nggak jauh berbeda dengan orang biasa mereka juga mengalamin jatuh bangun hingga depresi yang mungkin jauh lebih mengerikan dari yang kita bayangkan. Hal itu karena sorotan media dan internet. Nggak banyak yang tau kalau kisah mereka banyak terkuak karena kerakusan teman dan anggota keluarga yang mencoba meraup untung dari peredaran seputar kehidupan mereka. Semuanya tertutup rapat hingga setelah sang seleb meninggal dunia dan baru dipelajari dari laporan kematian oleh dokter ataupun polisi. Berikut ini adalah 5 rahasia seleb Hollywood yang mengejutkan dan baru terkuak beberapa saat setelah kematian mereka!

1. Elvis Presley

Sebelum kematiannya, berat badan Presley turun drastis dan membuatnya dituding menyalahgunakan obat terlarang. Presley dan keluarganya membantah keras semua tuduhan itu. Tapi, saat ditemukan meninggal dunia di lantai kamar mandi, rahasia terkuak. Laporan kematian oleh dokter menyebutkan ada 14 jenis obat dalam diri Elvis, 10 diantaranya berjumlah cukup besar. Di tahun 1977, ia telah meresepkan lebih dari 10 ribu obat penenang, ampfetamin, dan narkotika. Semua atas nama Elvis. Dokter yang sama juga menduga Presley meninggal akibat sembelit kronis. Otopsi yang dilakukan mengungkapkan bahwa usus besar Presley berukuran 2 kali yang seharusnya.

2. Sam Cooke

Cooke tertembak dalam suatu pertikaian dengan seorang manajer hotel. Saat penembakan, si ia nggak mengenakan pakaian lengkap, hanya jas sport dan diduga menuntut sesuatu dari wanita pengelola hotel. Setelah di introgasi wanita manajer hotel itu mengubah pengakuannya bahwa ia memukuli Cooke dengan batang sapu hingga meninggal dunia. Tapi kebenaran cerita itu dipertanyakan sesudah pemakaman Cooke setelah penyanyi Etta James mengatakan kalau kepala Cooke telihat hampir lepas dari bahunya. Wajah dan dua tangannya remuk luar biasa. Para penggemar teori konspirasi menggunakan pengakuan itu sebagai bukti bahwa Cooke dibunuh oleh para pihak lain dengan beragam alasan mengingat saat ini gangster sedang marak.

3. Whitney Houston

Bukan rahasia lagi kalau Whitney Houston dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki ketergantungan aku pada narkoba. Tapi, beberapa tahun menjelang kematiannya, Houston dilaporkan sudah bersih sehingga keluarganya kaget ketika mengetahui adanya narkoba dalam tubuh Houston. Ketika ditemukan meninggal dunia tenggelam dalam bak mandi akibat keracunan kokain. Di sekitarnya berserakan peralatan dan bahan kokain. Ada 12 obat berbeda yang ditemukan dalam ruang itu, sebagaimana diresepkan oleh 5 dokter berbeda.Lebih mencengangkan lagi, Houston ternyata memiliki gigi palsu untuk menggantikan gigi-gigi yang terkikis akibat penggunaan narkoba selama bertahun-tahun. Ia juga memiliki lubang hidung yang membesar akibat keseringan menyedot kokain.

4. Robin Williams

Kabar kematian Robin Williams mengguncang dunia. Belakangan ia diketahui melakukan bunuh diri karena mengalami depresi parah. Orang-orang mulai mengamati film-film dan wawancaranya terdahulu untuk mencari tanda-tanda apa yang menyebabkan ia menjadi sangat depresi. Kabar mengejutkan terkuak beberapa tahun kemudian. Benar, Williams memang melakukan bunuh diri. Tapi ia nggak melakukannya karena menderita depresi. Ia menderita penyakit ganas pada otak yang dikenal dengan Diffuse Lewy Body Dementia (DLB). Penyakit itu menyebabkan kebingungan dan campur aduknya sinyal-sinyal dalam otak. Depresi adalah salah satu dampak sampingan penyakit tersebut.

5. Billy Tipton

Billy Tipton yang dilahirkan pada 1914 adalah salah satu musisi jazz paling berhasil di Amerika Serikat. Selama hidupnya, ia dan pasangannya mengadopsi 3 putra. Ada satu rahasia besar yang diketahui umum sampai akhirnya pers menawarkan uang dalam jumlah besar kepada keluarga agar memastikan kabar yang tersebar setelah kematian Tipton. Kabar itu adalaha Tipton adalah seorang pria transgender. Selama sebagian besar hidupnya, Tipton menutupi payudara dan memasang lapisan dalam celananya agar menutupi kelaminnya sebagai wanita. Ketika pasangan dan para putranya membuka mulut kepada media tentang kisah itu, kabar tersebut menjadi headline dan menjadi salah satu kisah paling mengejutkan saat itu.

Itulah 5 kisah mengenaskan seleb hollywood yang baru terkuak setelah kematiannya. Sangat disayangkan sekali ya, seharusnya apa yang sudah berlalu nggak perlu lagi di ungkit-ungkit entah kabar baik atau buruk sekalipun. Apalagi demi kepentingan tertentu. Nah, buat kamu yang masih penasaran ulasan ini bisa simak selengkapnya di video yang ada di halaman ini Famous people! (non)

REAKSI KAMU

EPIC
1
PECAH
1
SO SWEET
0
NICE TRY
1
HIKS
2