gif-atrk

FAMOUS.ID - Flakka adalah salah satu narkoba jenis baru. Flakka mulai dikenal setelah sejumlah video beredar di sosial media yang memperlihatkan efek mengerikan terhadap penggunanya. Paling mengerikannya ternyata para pengguna flakka mengalami perilaku agresif, brutal bahkan berbahaya tanpa sebab yang pasti.

Awalnya seperti sejumlah bahan narkoba lain flakka merupakan obat-obatan yang digunakan sebagai pengobatan medis namun kini obat-obatan tersebut sudah banyak disalahgunakan bahkan sampai diproduksi secara massal di tempat-tempat terpencil di sejumlah negara.

Selain untuk pengobatan flakka yang biasanya dijual dalam bentuk Kristal juga sering digunakan pada rokok elektrik, namun kini banyak orang sudah menyalahgunakannya. Seperti apa efek mengerikan flakka?

1. Murah namun efek mematikan

5 EFEK MENGERIKAN FLAKKA, BERHUBUNGAN INTIM DENGAN POHON HINGGA BUNUH DIRI  © 2018 famous.id

Penggunaan flakka sendiri awalnya untuk membantu mereka merasa tenang dari semua beban hidup apalagi dulunya flakka hanya dibanderol sekitar 4 sampai 5 dollar Amerika sepaketnya. Tapi narkoba yang satu ini justru mulai disebarluaskan, karena murah dan efeknya yang hampir sama dengan narkoba jenis lainnya. Narkoba jenis flakka justru punya efek jangka panjang yang sangat mengerikan. Nggak hanya bagi mereka para pecandu tapi juga bagi mereka yang sekedar coba-coba. Flakka termasuk dalam 5 jenis narkoba paling berbahaya. Flakka mengandung senyawa kimia aktif yang dapat mempengaruhi semua fungsi tubuh dengan cepat hingga dapat membunuh penggunanya dalam beberapa hari.

2. Merusak Organ Tubuh dengan Cepat

5 EFEK MENGERIKAN FLAKKA, BERHUBUNGAN INTIM DENGAN POHON HINGGA BUNUH DIRI  © 2018 famous.id

Mengkonsumsi flakka dalam jumlah yang kecil dapat menimbulkan pengaruh yang sangat kuat pada organ tubuh. Jika dosis flakka dinaikkan meski itu hanya ibaratnya 0,01 persen maka flakka akan menyebabkan efek mengerikan pada organ. Salah satu organ yang paling terpengaruh adalah otak. Hal tersebut pun terbukti dari berbagai kasus yang melanda Amerika, dari berbagai kasus para pengguna flakka hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengalami sebuah kejadian yang mengerikan.

3.  Membuat Pemakainya Bertingkah Layaknya Orang Gila

5 EFEK MENGERIKAN FLAKKA, BERHUBUNGAN INTIM DENGAN POHON HINGGA BUNUH DIRI  © 2018 famous.id

Pihak kepolisian di Amerika sering menyebut para pengguna flakka sebagai orang gila. Hal tersebut ternyata bukan hanya sekedar ungkapan semata karena faktanya flakka memang dapat membuat penggunanya bertingkah layaknya orang gila. Pasalnya dalam beberapa menit setelah mengkonsumsi flakka para penggunanya langsung mengalami perubahan emosi yang mengerikan. Mulai dari marah-marah, menangis, tertawa bahagia sampai jadi agresif terhadap orang lain. Nggak hanya itu seorang pria di Florida harus diamankan setelah ia bertingkah seperti zombie.

4. Membuat Pemakainya Melukai Diri Sendiri

5 EFEK MENGERIKAN FLAKKA, BERHUBUNGAN INTIM DENGAN POHON HINGGA BUNUH DIRI © 2018 famous.id

Berbeda dengan beberapa jenis narkoba yang sudah umum seperti membuat mereka terus tertawa tanpa alasan jelas, nge-fly atau bahkan jadi semangat. Sementara para pengguna flakka justru suka menyakiti dirinya sendiri seperti pada video di bawah ini. Terlihat sejumlah pengguna flakka bisa menjadi sangat tak terkendali, mereka kadang menabrakkan dirinya ke dinding, kaca mobil hingga berbagai perilaku brutal lainnya. Para pakar menjelaskan jika hal tersebut ternya karena senyawa kimia sudah menguasai otak penggunanya yang membuat senyawa tersebut mengirimkan berbagai 'perintah' pada kerja tubuh yang mengerikan.

5. Penyimpangan Perilaku

5 EFEK MENGERIKAN FLAKKA, BERHUBUNGAN INTIM DENGAN POHON HINGGA BUNUH DIRI  © 2018 famous.id

Selain bisa bertingkah laku seperti orang gila sampai menabrakkan tubuhnya di dinding tanpa rasa sakit sekalipun narkoba jenis ini juga akan membuat para penggunanya mengalami penyimpangan seksual. Bahkan ternyata seperti yang dilansir dari beberapa media internasional, sejumlah pengguna flakka juga sempat ditemukan sedang berhubungan badan dengan pohon. Mirisnya saat ditemukan oleh aparat kepolisian alat kelamin mereka terluka parah. Selain itu ada seorang pengguna flakka yang akhirnya harus dilumpuhkan pihak kepolisian setelah ia mengaku iblis dan ingin melukai beberapa orang.

Itulah beberapa efek mengerikan narkoba yang menjadi viral flakka. Sampai sekarang kasus narkoba jenis flakka memang belum banyak ditemukan di tanah air, tapi mengingat peredaran narkoba yang masih tinggi bukan nggak mungkin flakka juga akan beredar di Indonesia. Buat kamu yang masih penasaran dengan ulasan ini, simak penjelasan selengkapnya divideo yang ada di halaman ini! (non)

Video Discover Lainnya:

Ngeri! 5 Film Disney Dengan Kisah Asli yang Tragis
5 Fakta Tentang Operasi Plastik yang Akan Mengejutkan Kamu!
Tragis! 4 Kecelakaan Mengerikan di Taman Bermain
Heboh! 5 Makhluk Aneh yang Diciptakan Para Ilmuwan
Ngeri! Inilah 5 Tanaman Paling Berbahaya dan Mematikan di Dunia!

 

REAKSI KAMU

Epic Epic Active
EPIC
0
Pecah Pecah Active
PECAH
0
Sweet Sweet Active
SO SWEET
0
Nice Try Nice Try Active
NICE TRY
1
Hiks Hiks Active
HIKS
0