FAMOUS.ID - Selfie atau swafoto seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dikenang. Namun, terdapat ragam selfie mengerikan yang pernah terjadi di dunia. Dalam video terbaru #MalamJumat di channelnya, kreator Ewing HD membahas 5 kasus selfie paling mengerikan yang pernah terjadi.

1. Post Mortem Selfie

Tren mengerikan ini dimulai dari sebuah tantangan di media sosial Rusia yang menantang para penggunanya untuk berfoto selfie dengan jenazah. Pengguna dengan foto selfie terbaik dijanjikan akan mendapatkan hadiah uang, popularitas, dan kepuasan pribadi. Tantangan ini pun viral dan dilakukan oleh banyak pengguna media sosial tersebut yang berpose bahagia bersama jenazah kerabatnya.

2. Bahsid McLean

Kasus ini terjadi pada tahun 2015. Seorang pria yang sedang menemani anjingnya menemukan potongan tubuh wanita di sebuah jalan. Setelah diselidiki oleh polisi, ternyata terdapat potongan tubuh lain yang tersebar di daerah tersebut. Ternyata, potongan tubuh tersebut berasal dari seorang wanita bersama Tanya Byrd berusia 45 tahun. Ia dikenal sebagai seorang ibu yang baik dan mendedikasikan hidup untuk anaknya yang mengidap down syndrome. Hasil penyelidikan berlanjut, diduga Bahsid McLean, anak sulungnya adalah pelaku di balik kematian ibu kandungnya. Hal ini kemudian terbukti dari sebuah foto selfie Bahsid yang sedang memegang kepala ibunya. Setelah diinterogasi, Bahsid kemudian mengakui perbuatannya karena kesal pada ibunya yang lebih menyayangi adiknya ketimbang dirinya.

3. Broly Banderas

Broly Banderas adalah seorang pria yang bisa dibilang memiliki penampilan menarik. Seperti orang kebanyakan, Broly sering mengunggah foto-foto selfienya di Facebook. Tetapi, Broly bukanlah seorang pria biasa. Ia tergabung dalam sebuah kelompok pembunuh bayaran "Knights Templar". Foto-foto yang ia sebarkan pun menampilkan berbagai foto yang mengundang kontroversi, seperti fotonya yang sedang memegang senjata hingga suasana dirinya terlibat dalam konflik kartel narkoba. Salah satu foto paling mengerikan adalah ia sempat mengunggah foto selfie di dalam mobil dengan seorang pria yang diduga sebagai tahanannya. Terlihat dari penampilan sosok pria yang matanya tertutup dan disekap yang duduk di kursi belakang.

4. Pencuri Mayat

Media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah foto selfie dari seorang pria yang mencuri mayat dari rumah sakit. Diceritakan bahwa mayat tersebut adalah pacarnya sendiri. Ia berfoto di mobil bersama mayat pacarnya yang ditempatkan di kursi penumpang. Jika diperhatikan, wajah mayat ini sudah sangat pucat dan terlihat acak acakan. Wajah pria tersebut terlihat tersenyum puas dalam foto tersebut. Namun, belakangan diketahui bahwa foto tersebut merupakan foto palsu. Mayat yang ada dalam foto tersebut merupakan manekin yang biasa digunakan untuk visual effect dalam film.

5. Robert Beckowits

Menurut Ewing, kasus selfie Robert Beckowits adalah foto selfie yang paling mengerikan. Pada bulan juli 1982, Detroit terdapat berita pembunuhan mengerikan yang terjadi di kota tersebut. Suatu malam, Robert Beckowits duduk dan bersantai bersama kekasihnya. Tanpa disangka, tiba tiba seorang pria bernama Donald Glover menembak dirinya dari belakang. Anehnya, sang kekasih tidak terkejut dan hanya menampilkan ekspresi sedikit kaget. Ternyata, pria bernama Donald Glover tersebut adalah kekasih gelap dari wanita tersebut. Hal yang mengerikan, setelah melakukan pembunuhan tersebut, sang kekasih dan pria pembunuhnya mengambil beberapa foto selfie mengerikan bersama jenazah Robert Beckowits. Foto-foto yang diambil terlihat sangat mengerikan dan tidak dapat dicerna oleh akal sehat.

Tonton pembahasan lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Ewing HD ajak penggemar kolaborasi mencari 'Mbak Dini'
EwingHD berburu hantu dengan 'Oija Board' di rumah Anang Hermansyah
Viral di internet, inilah 4 bukti bahwa Momo Challenge adalah hoax!
Cari tahu jenis-jenis kuntilanak bareng YouTuber horor EwingHD
5 Fakta Mengerikan Tentang Issei Sagawa, Manusia Kanibal Fenomenal!

REAKSI KAMU

EPIC
0
PECAH
0
SO SWEET
0
NICE TRY
0
HIKS
0